spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Bahlil Punya Alasan Kuat, Jabatan Jokowi Diperpanjang

KNews – Bahlil punya alasan kuat, jabatan Jokowi diperpanjang. Kepala Staf Presiden Moeldoko menyebut Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, punya alasan kuat hingga mengungkapkan keinginan pelaku usaha agar pemilu 2024 diundur dan memperpanjang masa jabatan Presiden Jokowi.

“Ya tanya kepada beliau (Bahlil) pasti ada alasan-alasan yang memperkuat,” kata Moeldoko di Kantor KSP Jakarta, Selasa (11/1/2022).

- Advertisement -

Bahlil dalam acara rilis temuan survei Indikator Politik Indonesia menyebut, para pelaku usaha di Indonesia ingin agar Pemilu 2024 diundur karena situasi dunia usaha mulai kembali bangkit setelah terpuruk akibat pandemi Covid-19 dalam dua tahun terakhir.

“Ya tanya Pak Bahlil lah, masa tanya ke saya?” ungkap Moeldoko saat ditanya terkait pernyataan Bahlil tersebut Dalam pernyataannya, Bahlil mengungkap langkah memajukan atau memundurkan pelaksanaan Pemilu 2024 bukan hal yang haram dalam sejarah perjalanan Indonesia. Menurut Bahlil, hal ini pernah terjadi di Orde Lama dan peralihan Orde Baru ke Reformasi. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini