spot_img
Senin, April 15, 2024
spot_img

Babak Drama Kasus Mario Dandy: Kelakuannya Selama Jadi Tahanan Bikin Publik Geram

KNews- Pelaku penganiayaan David Ozora, yakni Mario Dandy dan Shane Lukas kini resmi menjadi tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan. Kedua tersangka tersebut langsung ditahan di Rutan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Selatan (Jaksel) Syarief Sulaeman menjelaskan bahwa penahanan terhadap Mario Dandy dan Shane akan dilakukan selama 20 hari kedepan. Hal tersebut dilakukan untuk menunggu proses pelimpahan berkas perkara untuk sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

- Advertisement -

Sejak saat itu, Mario Dandy dan Shane resmi memakai rompi berwarna merah khas tahanan kejaksaan dan langsung dibawa ke mobil tahanan untuk kemudian dikurung di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Dibalik itu, belakangan ini Mario Dandy juga tengah menjadi perbincangan di kalangan masyarakat. Hal tersebut diketahui karena ulah atau kelakuan Mario Dandy selama menjadi tahanan.

- Advertisement -

Tak sedikit masyarakat yang menyebut bahwa Mario Dandy tidak seperti tahanan pada umumnya.

Sempat Gitaran saat Baru Tertangkap

- Advertisement -

Mario Dandy dan tersangka lain menjadi sorotan masyarakat karena dinilai tidak menunjukkan rasa penyesalan setelah melakukan penganiayaan terhadap David Latumahina. Para tersangka disebut sempat bermain gitar di Polsek Pesanggrahan. Tak hanya itu, Shane yang juga menjadi tersangka dalam kasus ini tampak cengengesan.

Baju Tahanan Bermodel Polo Shirt

Warganet juga menyoroti baju tahanan yang dikenakan oleh Mario Dandy dan rekan-rekannya saat pertama kali diumumkan menjadi tersangka. Di media sosial Twitter, warganet berbondong-bondong membandingkan baju tahanan yang dikenakan oleh Mario Dandy dan baju tahanan lainnya.

Rekan Dandy terlihat mengenakan kaos tahanan dengan warna oranye bernomor 22 di dada. Sedangkan, Mario Dandy yang menjadi tersangka utama malah mengenakan baju tahanan yang lebih mirip seperti Polo Shirt Lacoste tanpa nomor tahanan.

Sepatu saat Rekonstruksi Menjadi Sorotan

Tak hanya soal baju tahanan, tipe sepatu Mario Dandy pada saat rekonstruksi kejadian penganiayaan juga menjadi sorotan warganet.

Dalam rekonstruksi tersebut, tampak Mario Dandy mengenakan sepatu bertipe Nike Fly.by Mid 2 berwarna hitam dan putih. Diketahui, sepatu tersebut dibanderol dengan harga RP 1 jutaan.

Pasang Kabel Ties Sendiri

Mario Dandy kini menjadi perbincangan setelah ia terekam kamera yang memperlihatkan bahwa ia bisa melepas dan juga memasang sendiri borgol yang terbuat dari plastik atau Ties saat tengah ditahan. Perilaku Mario Dandy yang merupakan tersangka penganiayaan David Ozora, putra pengurus pusat Banser tersebut viral setelah videonya diunggah di TikTok.

Dalam video tersebut terlihat Mario Dandy tengah duduk, sementara itu borgol plastik tergeletak di meja. Ia juga tidak mengenakan baju tahanan dalam video tersebut.

Tidak lama kemudian, ia tampak terburu-buru mengenakan borgol plastik tersebut dengan gelagat seolah-olah seperti tengah ketakutan dan sedang tertangkap basah melakukan kejahatan.

Minta Maaf Sambil Cengengesan

Masih dalam video yang sama, Mario Dandy yang saat ini sudah mengenakan baju oranye khas tahanan tersebut dan sudah mengenakan borgol juga terlihat tersenyum cengengesan saat meminta maaf kepada pihak keluarga korban. (RZ/SR)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini