spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Azwar Siregar: Otak Ferdinand Hutahean korslet

KNews.id- Otak Ferdinand Hutahaean korslet yang selalu mem-bully dan nyinyir ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Otakmu kayaknya benar-benar udah korslet lae,” kata pengamat politik dan sosial Azwar Siregar di akun Twitter-nya @azwarsiregar.

- Advertisement -

Azwar mengatakan seperti itu menanggapi pernyataan Ferdinand Hutahaean: Mainan isunya terus saja begini..!! Ayat, mayat agama..!! Memuakkan..!!Nies, jangan pernah berharap jadi Presiden di negeri ini, tidak bakal pernah terwujud. Ini Indonesia dengan segala tradisi dan budayanya yg luhur. Lihat saja dan buktikan omongan saya ini..!!

Azwar menilai otak Ferdinand yang korslet selalu nyinyir ke Anies.

- Advertisement -

Lha, kau malah tercipta kayaknya buat nyinyirin Bang Anies terus,” paparnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan mengaku prihatin, saat mengetahui harga rumah justru turun saat dibangun dekat masjid. Seharusnya, dia beranggapan, harga rumah seharusnya lebih tinggi saat dekat tempat ibadah.

- Advertisement -

“Kita prihatin sekali, banyak tempat kalau ditanya harga rumah, kenapa harga rumahnya turun jawabnya sebelah masjid pak? Kenapa harga rumah rendah? ketika panggil asesor datang didiskon, karena rumahnya di sebelah masjid. Harusnya rumah di sebelah masjid itu berkah,” katanya usai peletakkan baru pertama di Masjid Attabayun, Meruya, Jakarta Barat, Jumat (27/8). (Ade/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini