spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Aziz Yanuar: Facebook Pendukung Pembunuhan Rakyat Palestina

KNews.id- Pengacara Aziz Yanuar secara terang-terangan menyindir aplikasi sosial media Facebook sebagai Islamphobia pendukung pasukan dajal. Hal tersebut disebutkannya dalam kegiatan diskusi virtual bertajuk Facebook Islamphobia? Pada Senin, 18 Oktober.

Di mana yang kita ketahui bahwa media sosial facebook merupakan jejaringan sosial media yang bisa menghubungkan kita dengan teman, keluarga, dan orang lain yang dikenal.

- Advertisement -

Nyatanya, Pengacara eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab itu menanggapi ormas dan para anggotanya masuk dalam daftar hitam Facebook. Aziz mengungkapkan Rizieq cs juga memasukkan Facebook sebagai daftar hitam mereka.

“Daftar hitam facebook ini memang lebih mengarah terhadap Islamphobia, kepada kelompok-kelompok yang menurut mereka meneror mereka,” ujar Aziz. Mengutip dari Genpico. Selasa 19 Oktober 2021. Selain itu, Aziz juga menyinggung pihak Facebook merupakan pendukung pembunuhan rakyat Palestina. “Mereka pendukung pasukan dajal Amerika, membunuh jutaan rakyat Iraq dan jutaan Afghanistan, Islamphobia, gerakan-gerakan anti-Islam, penghinaan Nabi SAW,” tuturnya.

- Advertisement -

Hal itu menjadi alasan Aziz Cs memblokir Facobook dan koloninya. “Jelas mereka intoleran, penebar kebencian, penuh fitnah, dan penebar kemaksiatan,” tegasnya. Alumnus Fakultas Hukum Universitas Pancasila itu menyebut sengaja masih menggunakan Facebook sebagai alat untuk menyerang. “Menurut saya itu tidak masalah. Karena memang ini bagian dari strategi kami untuk melawan mereka dengan apa yang mereka punya,” jelasnya. (AHM/trkn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini