spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Asuransi Raksa Gandeng BNI, Targetkan Pertumbuhan Double Digit

KNews – Asuransi Raksa gandeng BNI, targetkan pertumbuhan double digit. Asuransi Raksa Pratikara (Asuransi Raksa) membukukan kinerja positif selama kuartal I 2022.

Hal ini juga menjadi pijakan untuk mewujudkan target pertumbuhan dobel sepanjang tahun ini.

- Advertisement -

Direktur Utama Asuransi Raksa, Edy, menyampaikan catatan positif Asuransi Raksa di kuartal I 2022 terlihat dari dua lini bisnis utama, yakni asuransi kendaraan dan asuransi alat berat.

Secara year to date (ytd) masing-masing mencatatkan pertumbuhan premi sekitar 50% dari segi bisnis baru. Melihat tren positif tersebut, pihaknya pun optimistis di tahun 2022 ini Asuransi Raksa mampu tumbuh dobel digit.

- Advertisement -

Untuk mencapai pertumbuhan dobel digit yang ditargetkan, Asuransi Raksa kemudian mengeluarkan strategi baru dan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. Asuransi Raksa juga terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya.

“Salah satu upaya kami yakni membangun RaksaOnline yang nantinya dapat mengakomodir segala kebutuhan nasabah akan proteksi. Selain itu, perusahaan asuransi ini juga bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) dalam menghadirkan salah satu pilihan baru metode pembayaran premi melalui virtual credit card (VCC) dan virtual debit card (VDC) BNI,” papar Edy dalam siaran pers, Rabu (20/7).

- Advertisement -

VCC dan VDC sendiri merupakan transaksi online yang memudahkan nasabah melakukan pembayaran premi di mana saja dan kapan saja.

Menggunakan VCC dan BCC juga mempermudah verifikasi terkait asuransi yang dibayarkan. Sehingga nantinya, proses penerbitan polis asuransi bisa dilakukan lebih cepat.

Menurut Edy, transaksi menggunakan virtual kredit dan debit tersebut tak hanya akan memudahkan pengguna, tetapi juga menjamin kerahasiaan data nasabah. Terlebih menurutnya, BNI merupakan salah satu bank terbaik di Indonesia.

“Tentu kerja sama ini tidak hanya mendukung kami untuk mengoptimalkan layanan asuransi. Kesempatan untuk terus berkembang dan memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan berasuransi bagi setiap nasabah akan lebih mudah terwujud,” pungkasnya

PT Asuransi Raksa Pratikara merupakan perusahaan asuransi umum yang menyediakan berbagai macam produk perlindungan untuk aset berharga.

Berdiri sejak tahun 1975,hingga kini Asuransi Raksa Pratikara terus mengembangkan pelayanan demi meningkatkan kepuasan setiap nasabah.

Berkembang secara konsisten, Asuransi Raksa Pratikara telah memiliki 21 kantor dan bekerja sama dengan berbagai bengkel rekanan, bank, dan perusahaan pembiayaan yang ada di hampir seluruh wilayah Indonesia. (RKZ/kkci)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini