spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Asuransi Perjalanan Gojek: Simas Jiwa Tawarkan Premi Rp.1000

KNews – Asuransi perjalanan Gojek: Simas Jiwa tawarkan premi Rp.1000. PT Asuransi Simas Jiwa bekerja sama dengan Prodigi dan Gojek menghadirkan PerjalananAman+, yaitu asuransi perlindungan ekstra berupa tambahan manfaat perlindungan selama perjalanan dengan GoRide dan GoCar.

Hanya dengan menambah seribu rupiah pada pemesanan GoRide ataupun GoCar, penumpang akan terlindungi dengan asuransi kecelakaan tambahan dengan nilai pertanggungan mencapai Rp350 juta.

- Advertisement -

Direktur Utama PT Asuransi Simas Jiwa I. J. Soegeng Wibowo dalam keterangannya di Jakarta mengatakan, PerjalananAman+ semakin melengkapi perlindungan asuransi kecelakaan yang otomatis telah diberikan kepada mitra driver dan penumpang di setiap perjalanan.

“Dengan mulai kembali pulihnya aktivitas masyarakat, Asuransi Simas Jiwa bersama GoSure dan Prodigi dengan sigap menghadirkan solusi yang mampu melindungi masyarakat dalam mobilisasi sehari-harinya. Sebagai layanan ride hailing yang paling populer digunakan masyarakat Indonesia, Gojek menjadi rekan strategis dalam menjangkau masyarakat yang seluas-luasnya dan memberikan mereka proteksi untuk perjalanan yang lebih aman,” ujarnya.

- Advertisement -

Adalun manfaat perlindungan ekstra PerjalananAman+, mencakup nilai pertanggungan risiko, biaya pengobatan sampai dengan Rp7 juta. Lalu, cacat permanen sampai dengan Rp350 juta. Kemudian, santunan kematian karena kecelakaan sebesar Rp350 juta.

Amanda Parikesit, Head of Global Marketing Transport Gojek mengungkapkan, dengan mengaktitkan PerjalananAman+, penumpang GoRide maupun GoCar akan mendapatkan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dengan adanya proteksi yang ditawarkan, terlebih pada saat mobilitas masyarakat yang mulai berangsur pulih.

- Advertisement -

“Gojek senantiasa memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari, hingga kebutuhan perlindungan perjalanan dengan proteksi asuransi,” ucapnya.

Untuk mengaktitkan PerjalananAman+, penumpang cukup menambahkan opsi mengikuti PerjalananAman+ di aplikasi Gojek sebelum memesan GoRide atau GoCar. Setelah diaktifkan, premi PerjalananAman+ secara otomatis ditambahkan ke biaya perjalanan dan perlindungan tambahannya akan langsung aktif saat penumpang memulai perjalanan.

Jason Hue, Chief Business Development Officer Prodigi, menambahkan, dengan kemudahan dan kepastian teknologi, pihaknya ingin mengubah persepsi masyarakat atas asuransi yang seringkali masih dipandang menyulitkan dan mahal serta mengubah standar pelayanan di industri asuransi.

Melalui kerja sama ini, pihaknya ingin menghadirkan perlindungan maksimal yang terjangkau oleh pengguna Gojek.

“Kami yakin kanal digital memiliki peran penting untuk memberikan akses asuransi yang lebih praktis, aman, dan cepat bagi masyarakat luas sehingga mampu mendapatkan perlindungan di setiap kebutuhan hidupnya,” tambah dia.

Sedangkan untuk mengajukan klaim, proses pengajuan klaim dapat dilakukan secara on line dari mana pun, dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja prosesnya. Cukup mengikuti langkah-langkah klaim dengan mengunjungi portal klaim Prodigi. (RKZ/ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini