spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Askrindo Menyalurkan Bantuan kepada Korban Banjir Muaragembong

KNews.id- PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo yang merupakan Anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan BUMN, Indonesia Financial Group atau IFG, menyalurkan bantuan berupa barang kebutuhan pokok seperti beras dan makanan juga memberikan trauma healing kepada  korban banjir di Muara Gembong Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kepala PKBL ASKRINDO Nur Aini yang didampingi Dewa Agung Rudi selaku Kepala PKBL Indonesia Finansial Group (IFG) mengatakan, bantuan yang disalurkan itu sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam.

- Advertisement -

Direktur Kepatuhan dan SDM ASKRINDO Kun Wahyu Wardana menyampaikan kegiatan ini merupakan program ASKRINDO Peduli. “Kami berharap bantuan yang serahkan, bisa meringankan beban para korban,” ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis, 4 Maret 2021.

- Advertisement -

“Kami juga menghibur anak-anak korban bencana banjir dengan mengajak bermain sulap, mendongeng dan  bernyanyi untuk memberikan trauma healing dan mengembalikan kegembiraan anak-anak,” tambah Kun Wahyu.

Direktur PAUD Institute Dhanang Sasongko mengapresiasi kepedulian ASKRINDO bagi korban bencana alam yang  membutuhkan uluran tangan berbagai pihak dimasa yang sangat sulit ini akibat pandemi Covid-19. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini