spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Askrindo dan Kementerian BUMN Berikan Apresiasi Kelulusan kepada 2022 Guru

KNews.id- Dalam rangka mewujudkan komitmen terhadap dunia pendidikan dan guna meningkatkan kualitas Guru-guru di beberapa provinsi di Indonesia. PT Askrindo bersama dengan Kementerian BUMN yang berkolaborasi dengan beberapa-beberapa BUMN memberikan apresiasi kepada sebanyak 2022 Guru retaker yang telah lulus ujian sertifikasi.

Adapun seremonial sertifikasi guru dilakukan secara daring (online) dan diberikan langsung oleh Deputi SDM dan TI Kementerian BUMN, Tedi Bharata, bertempat di Kementerian BUMN . Kepala Bagian TJSL, Nur Aini, mengatakan Askrindo terus berupaya konsisten dalam program Peduli Pendidikan baik kepada anak-anak juga kepada tenaga pendidik.

- Advertisement -
Tedi Bharata dan Nur Aini (IST)

“Sebanyak 2022 guru dari 6 provinsi yakni Maluku, NTT, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Jawa Barat, dan Lampung telah lulus ujian sertifikasi. Tujuan sertifikasi ini adalah memberikan dan membuka kesempatan kepada para guru retaker (yang sudah pernah mengikuti ujian namun belum lulus) untuk dapat mengikuti kembali ujian sertifikasi guru dengan dibekali pelatihan ujian sertifikasi guru,” ujar Nur Aini.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini