spot_img
Minggu, April 21, 2024
spot_img

Askrindo Berangkatkan Ratusan Pemudik ke 8 Kota

KNews.id – Jakarta, Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) yang merupakan holding Indonesia Financial Group (IFG) kembali memberangkatkan ratusan masyarakat melalui program mudik gratis ke 8 (delapan) kota yakni Pekalongan, Magelang, Purworejo, Kudus, Solo, Yogyakarta, Wonogiri, Surabaya.

- Advertisement -

Program Mudik Gratis merupakan perwujudan peran BUMN sebagai Agent of Development, dilandasi semangat kolaborasi yang bernilai sosial tinggi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat guna merayakan Lebaran di kampung halaman. Program Mudik ini juga merupakan bagian dari agenda rutin tahunan diinisiasi oleh Kementerian BUMN. Adapun mudik tahun ini akan diberangkatkan melalui moda transportasi sebanyak 10 bus ke sejumlah titik di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Direktur Kepatuhan, SDM dan Manajemen Risiko Askrindo, Kun Wahyu Wardana mengatakan, “Askrindo berkomitmen untuk membantu dan memfasilitasi mudik yang terjamin bagi Masyarakat, program mudik ini juga sejalan dengan Pilar Sosial yang diemban oleh BUMN. Semoga program mudik ini dapat memberikan kenyamanan bagi para peserta mudik dari berkat sinergi BUMN yang terjalin,” ujar Kun.

- Advertisement -

Selain itu, sebagai bagian dari upaya meningkatkan literasi asuransi dan inklusi keuangan, PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), juga memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri secara gratis kepada 500 pemudik yang diberangkatkan dengan nilai pertanggungan mencapai Rp. 15 Milyar. Langkah ini merupakan bagian dari program pembinaan dan tanggung jawab sosial perusahaan.

Pemberian asuransi kecelakaan ini bertujuan untuk membantu masyarakat memahami pentingnya memiliki asuransi dalam mengurangi risiko kerugian di masa depan yang tidak dapat diprediksi. “Kami berharap bahwa dengan adanya perlindungan secara cuma-cuma ini, masyarakat akan semakin terdorong untuk mencari tahu manfaat asuransi serta tenang dalam menjalani libur lebaran Bersama keluarga di kampung halaman ”, ucap Kun.

- Advertisement -

(Zs/ASK)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini