Apresiasi Pengguna Movin, Bank Mandiri Taspen Beri Hadiah Handphone Canggih

KNews.id – Bertepatan dengan momentum perayaan HUT ke-78 RI, Bank Mandiri Taspen memberikan apresiasi kepada para nasabah setia.

Apresiasi itu dilakukan melalui rangkaian kegiatan Lomba HUT ke-78 RI dan penyerahan hadiah program “Aktif Pakai Movin Berhadiah Gadget Keren” yang digelar di halaman Bank Mandiri Taspen KC Semarang, Jalan MT Haryono, Jumat (18/8/2023).

Suasana semarak tampak terlihat dalam kegiatan lomba HUT ke-78 RI itu. Para peserta antusias mengikuti lomba mulai lomba membawa kelereng dengan sendok, lomba berjoget dengan mengapit balon, hingga lomba kecepatan menggunakan aplikasi Movin.

“(Saya) senang, dapat hadiah HP,” kata Nunuk Chamidah (58), nasabah yang memenangkan hadiah utama satu unit Samsung Galaxy 23 plus. Warga Kebumen, Jawa Tengah itu mengatakan, dirinya tidak menyangka bisa memenangkan hadiah utama dalam program yang berlangsung selama periode 1 Maret – 31 Juli 2023 itu.

“Saya menabung di Bank Mandiri Taspen. Kalau pakai Movin, biasanya saya gunakan untuk beli pulsa, bayar listrik, dan transfer ke anak karena lebih mudah. Saya tidak menyangka bisa dapat HP,” ungkap Nunuk yang mengaku sudah sejak tahun 2020 jadi nasabah Bank Mandiri Taspen itu. Selain Nunuk, dua pemenang lainnya yakni Kartiyah (72) berhasil memenangkan hadiah Iphone 12 dan Taksis (63) Samsung Galaxy 21 SE.

“Terima kasih banyak untuk Bank Mandiri Taspen atas hadiah yang sudah diberikan. Semoga ke depan semakin maju,” kata Taksis. Kepala Divisi Digital and Strategic Business Development (DSBD) Bank Mandiri Taspen, Pangrukti Kisbandini atau Dini mengatakan, kegiatan lomba dan penyerahan hadiah ini selain sebagai apresiasi kepada para nasabah pensiunan, juga sebagai upaya untuk meningkatkan transaksi melalui aplikasi Movin.

Pada program tersebut, transaksi diberlakukan minimal Rp 50.000 dengan lebih dari 200 kali transaksi selama periode dibuka. Program ini berlaku bukan hanya untuk wilayah Distribution 3, tetapi untuk seluruh wilayah Indonesia.

“Kegiatan ini juga dalam rangka edukasi, supaya makin banyak pengguna aplikasi Movin. Kami beri hadiah agar mereka lebih semangat transaksi pakai Movin.
Melalui aplikasi Movin, pengguna bisa transaksi di mana saja dan kapan saja,” ujar Dini.

Menurutnya, pengguna aplikasi Movin saat ini telah ada 150.000 orang. Adapun total register aktif sekitar 50.000 pengguna. “Ke depan, Bank Mandiri Taspen akan mendorong peningkatan pengguna aktif hingga 100.000 pengguna sampai akhir tahun 2023,” imbuhnya.

Dia menambahkan, berbagai fitur tersedia di aplikasi Movin termasuk top up atau bayar tagihan listrik berhadiah asuransi dari PT APLN berupa asuransi jiwa, asuransi kebakaran, dan santunan pengobatan. (Zs/Trbn)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini