spot_img
Selasa, Mei 21, 2024
spot_img

Apresiasi Nasabah Pebisnis Loyal, Bank Mandiri Tebar Hadiah Lewat program Kongsi-Kongsi 2023

KNews.id – Jakarta, 3 November 2023 ,Sebagai bentuk komitmen Bank Mandiri sebagai partner finansial utama para pebisnis, program Kongsi-Kongsi 2023 kembali digelar bagi nasabah pebisnis terpilih. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah berupa acara market update, activation program dan lelang hadiah dengan menggunakan Livin’poin yang dikumpulkan nasabah melalui transaksi dan pengendapan dana.

Program Kongsi-Kongsi kali ini akan melibatkan lebih dari 2.000 nasabah pebisnis yang akan dilaksanakan secara offline di 3 (tiga) kota yaitu Jakarta, Surabaya dan Medan dan juga secara online di 7 (tujuh) wilayah lainnya yaitu Palembang, Bandung, Semarang, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Papua.

- Advertisement -

Pada program ini, nasabah dapat menukarkan Livin’poin yang dimilikinya melalui lelang poin dengan berbagai hadiah menarik seperti Apple Macbook Air, Iphone 15, Sepeda Motor, Voucher Travel Wisata hingga Logam Mulia 100 gram yang nilai penukaran poinnya yang telah didiskon dari nilai poin yang tertera di katalog hadiah Livin’poin.

SEVP Micro and Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus K. Triprakoso menyampaikan khusus pelaksanaan Kongsi-Kongsi di Jakarta akan ada sesi pemaparan market update oleh Komisaris Utama Bank Mandiri Chatib bersama Chief Economist Bank Mandiri Andry Asmoro dengan tema “Building Cimpetitive & Collaboration Business in the Disruptive Era” yang diharapkan dapat menambah wawasan nasabah pebisnis Bank Mandiri untuk strategi usahanya pada tahun mendatang yang penuh tantangan.

- Advertisement -

Dalam memudahkan nasabah, Josephus mengatakan pihaknya juga terus berevolusi dalam meningkatkan kenyamanan, keamanan dan kecepatan transaksi. Salah satunya melalui super app Livin’ by Mandiri yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah perorangan dengan fitur menarik seperti layanan investasi, Livin Sukha untuk kebutuhan lifestyle, transfer valas dan fitur lainnya.

“Selain itu Bank mandiri mengembangkan super platform Kopra by Mandiri untuk nasabah korporasi yang memberikan solusi end to end bagi kebutuhan transaksi nasabah, serta layanan kantor cabang yang terintegrasi melalui smart branch,” ujar Josephus.

- Advertisement -

Program Kongsi-Kongsi diharapkan dapat mengembangkan ekosistem bisnis antar nasabah Bank mandiri dan juga memacu peningkatan transaksi nasabah pebisnis di Bank Mandiri.
Tentang Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Hubungan Kelembagaan, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking.

Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beragam perusahaan anak untuk menyediakan bermacam produk dan jasa serta mendukung bisnis utamanya yaitu:

Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (pembiayaan modal ventura).

Dalam ekspansi bisnis, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan dan produk perbankan digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail. Kopra by Mandiri merupakan solusi digital bagi industri nasional yang menyatukan para korporasi sampai pelaku usaha kecil menengah dalam suatu ekosistem digital single access yang sangat mudah dan solutif seperti layanan Cash Management, Forex, Trade & Guarantee, Supply Chain Management, Virtual Account sampai solusi keuangan terintegrasi berbasis Application Programming Interface (API). Sedangkan layanan digital retail meliputi aplikasi Livin’ by Mandiri, kartu prabayar Mandiri e-money, serta layanan informasi berbasis kecerdasan buatan Mandiri Intelligent Assistant (MITA) pada akun resmi WhatsApp Bank Mandiri di +62 811-84-14000.

Hingga September 2023, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 2.253 kantor cabang, termasuk cabang digital (smart branch), 2.236 kantor mikro (unit & kios mikro). Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.068 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi New Livin’ by Mandiri, SMS Banking dan Call Center 14000.  (Zs/BnkMndri)

Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui www.bankmandiri.co.id

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini