spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Apresiasi Nasabah, BNI Gelar Shopping Race di Toko Progo Jogja

 

KNews.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar Shopping Race di Toko Progo Jogja. Perlombaan berbelanja ini sebagai cara BNI mengapresiasi para nasabahnya, terutama pelanggan Toko Progo yang menggunakan Kartu Debit BNI sebagai kartu bertransaksinya.

- Advertisement -

Peserta lomba berjumlah delapan orang. Mereka terbagi dalam dua grup. Satu grup yang berisi empat orang akan memiliki waktu tiga menit untuk mengambil barang belanjaan di Toko Progo. Ada beberapa peraturan, termasuk barang yang tidak bisa diambil. Nantinya peserta akan diperingkat nilai belanjaan dari yang terendah sampai tertinggi.

Pemenang merupakan peserta yang nilai barang belanjaannya tertinggi. Juara pertama akan mendapatkan hadiah berupa pembayaran belanjaan yang diambil senilai Rp800.000, juara kedua Rp650.000, juara ketiga Rp500.000, dan juara keempat Rp400.000. Sehingga semua peserta mendapatkan hadiah.

- Advertisement -

Pemimpin Cabang BNI Jogja, Agus Riyono, mengatakan BNI Shopping Race merupakan bentuk apresiasi dan loyalty bagi setiap nasabah pemilik rekening BNI.

“Sehingga nasabah senantiasa merasakan nilai lebih dari produk tabungan BNI sekaligus untuk meningkatkan awareness dan preferensi masyarakat menggunakan Kartu Debit BNI sebagai sarana berbelanja terutama kebutuhan sehari-hari,” kata Agus, dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/3/2024).

- Advertisement -

Pada tahun 2024, BNI Shopping Race berlangsung di 13 kota, salah satunya di Toko Progo Jogja. Peserta di Jogja terdiri dari delapan nasabah BNI yang telah mendaftar dan berbelanja dengan nilai transaksi belanja tertinggi pada periode 15 Januari sampai dengan 25 Februari 2024.

Melalui program ini pula, BNI mengenalkan berbagai program promosi berbelanja. Program promosi yang telah berjalan selama ini diharapkan dapat membantu program pemerintah untuk mengurangi peredaran uang tunai. Sehingga nasabah dapat senantiasa menggunakan kartu Debit BNI, atau yang biasa juga disebut sebagai kartu ATM, sebagai alat pembayaran dalam kebutuhan transaksi harian di mesin EDC.

“Selain itu, BNI secara regular menjalankan program promo di setiap merchant Groceries di Indonesia, dengan menawarkan berbagai benefit menarik dengan Kartu Debit BNI,” katanya.

Dalam BNI Shopping Race, hadir pula Owner Toko Progo, Djawadi, serta para jajaran manajemen. Mewakili manajemen Toko Progo, Albert Christian, mengatakan terima kasih pada BNI yang senantiasa menjalin kerja sama dengan Toko Progo. “Terima kasih, semoga lancar. Selamat juga, antusias pesertanya luar biasa,” katanya.

(Zs/HJ)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini