spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Apresiasi Komentar Prabowo, Beijing: RRC dan Indonesia adalah Contoh Kerjasama yang Tulus!

“China berharap dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk meningkatkan pertukaran dan dialog, mempromosikan kerja sama dan solidaritas, serta bersama-sama menjaga perdamaian dan kemakmuran kawasan,” kata juru bicara itu.

“Presiden China Xi Jinping menghadiri KTT Kelompok 20 (G20) ke-17 di Bali, Indonesia dan mengadakan pembicaraan dengan Presiden Indonesia Joko Widodo, dan kedua pemimpin mencapai konsensus penting untuk bersama-sama membangun komunitas China-Indonesia dengan masa depan bersama,” demikian Zhao.

- Advertisement -

Prabowo bertemu Austin di Jakarta pada Senin (21/11). Dalam pertemuan ini, keduanya membahas sejumlah poin terkait kerja sama pertahanan Indonesia-AS, di antaranya adalah terkait pendidikan prajurit TNI dan peralatan pertahanan. Dibahas juga tentang dua program di antaranya adalah terkait tawanan perang (prisoner of war/POW) dan missing in action (MIA) recovery yang ada di wilayah Indonesia.

“Kami berjanji untuk mempercepat ini dan kami ingin membantu mereka membawa kembali pahlawan mereka yang gugur,” kata Prabowo.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini