spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Api Padam, Begini Kondisi Pospol Pejompongan Usai Dibakar OTK

KNews.id- Pos polisi (pospol) Pejompongan, Jakarta Barat (sebelumnya ditulis Jakpus), dibakar orang tak dikenal. Saat ini api sudah padam. Pantauan detikcom di lokasi pukul 20.22 WIB, sudah tak terlihat kobaran api. Kini Pospol Pejompongan telah dipasangi garis kepolisian.

Terlihat juga pelang pospol terlihat roboh. Bahkan tiang plang tersebut juga penyok. Tak terlihat petugas pemadam kebakaran di lokasi. Namun masih tercium asap bekas kebakaran di lokasi ini.

- Advertisement -

“Iya benar (pospol Pejompongan dibakar),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dihubungi, Senin (11/4).

Zulpan mengatakan pembakaran pospol Pejompongan terjadi selepas Magrib tadi. Belum diketahui siapa yang membakar pospol Pejompongan ini. Zulpan belum memerinci kronologi peristiwa tersebut. Namun dia mengatakan saat ini dia tengah menuju lokasi untuk meninjau langsung.

- Advertisement -

“Saya baru keluar dari DPR/MPR. Ini masih di jalan belum sampai. Tapi tadi udah dapat laporannya dibakar,” jelas Zulpan.

Dari video yang beredar terlihat api membakar gedung yang diduga pospol Pejompongan. Terlihat warga berlalu-lalang di lokasi.

- Advertisement -

“Lagi bakar-bakaran di kolong Pejompongan,” kata perekam video. (AHM/dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini