spot_img
Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Anti-Ribet, Cara Aktivasi BSI Mobile Banking Lewat Call Center

KNews – Anti ribet, cara aktivasi BSI mobile banking lewat call center. Aktivasi BSI Mobile Banking bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya dengan melalui call center atau disebut juga Bank Syariah Indonesia Call.

Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan salah satu bank di Indonesia yang fokus bergerak di perbankan syariah. BSI merupakan gabungan dari beberapa bank syariah di Indonesia, yaitu Bank BNI Syariah, Bank Mandiri Syariah dan Bank BRI Syariah.

- Advertisement -

Semenjak diresmikan pada 1 Februari 2021 lalu kini, nasabah dibeberapa bank syariah tersebut sudah termigrasi ke BSI.

Aktivasi BSI Mobile Banking bisa dilakukan dengan beberapa cara diantaranya melalui Call Center, Whatsapp dan datang langsung ke kantor cabang terdekat BSI.

Fitur BSI Mobile Banking merupakan salah satu keunggulan dari bank syariah satu ini.

Pasalnya dengan BSI Mobile Banking nasabah bisa melakukan berbagai transaksi melalui smartphone tanpa harus ke kantor cabang.

- Advertisement -

BSI Mobile Banking menyediakan fitur-fitur menarik seperti, transaksi terjadwal, manajemen kartu, lokasi masjid, waktu salat, arah kiblat dan fitur berbagi ziswaf.

Melansir dari laman resmi BSI, berikut cara aktivasi BSI Mobile Banking:

Aktivasi BSI Mobile Banking Melalui Call Center

  • Hubungi Bank Syariah Indonesia Call di 14040.
  • Tekan 2 untuk informasi layanan lalu tekan 3 untuk informasi produk jasa dan tekan 4 untuk informasi produk dan jasa lainnya
  • Verifikasi data nasabah oleh Customer Service kami.
  • Aktivasi BSI Mobile menggunakan kode aktivasi yang telah dikirim dikirim ke No HP Anda melalui SMS. Pastikan pulsa Anda tersedia.
  • BSI Mobile Anda siap digunakan.

Demikian cara aktivasi BSI Mobile Banking melalui Call Center, jika sudah mendapatkan kode aktivasi anda tinggal masuk aplikasi dan lanjutkan proses aktivasi dengan memasukan kode tersebut. (RKZ/kkci)

Berita Lainnya

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini