spot_img
Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Antara Anies & Ridwan Kamil, Kaesang Beri Pengakuan Tak Terduga

KNews.id – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep buka suara perihal dua sosok yang digadang-gadang bakal maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta. Dua calon itu adalah Anies Baswedan dan juga Ridwan Kamil (RK).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, nama Kaesang ramai dijodoh-jodohnya kepada kedua namanya Cagub DKI dalam Pilkada 2024 ini.

- Advertisement -

Bagi Kaesang, kedua tokoh tersbeut merupakan tokoh yang hebat. Teruntuk Anies, Kaesang menegaskan bahwa ia mengikuti kiprah Anies pada saat Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024. Di mana, ada satu acara yang diusung oleh Anies yakni ‘Desak Anies’.

“Sama-sama baik semua, semuanya orang hebat. Pak Anies kan kemarin juga salah satu calon presiden juga, saya suka nonton dulu Desak Anies itu juga bagus,” ujar Kaesang.

Sementara untuk Ridwan Kamil, Kaesang menegaskan, bahwa mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) ini rekam jejaknya bagus saat memimpin Jabar. “Pak RK juga cukup bagus, semua berkiprah di Jawa Barat,” ujar dia.

Karena itu lah, Kaesang mengakui tidak masalah bersanding dengan siapa pun. Hingga kini pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan banyak pihak. “Semuanya bagus, enggak ada masalah, semua kita mah komunikasi dengan semuanya,” pungkasnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Kaesang juga bicara terkait peluang dirinya bersama Anies. Dia menegaskan, berdasarkan survei, yang paling realistis adalah bersama Anies di Pilkada Jakarta.

“Ini kan saya belum bisa, saya juga kan belum dicalonkan juga, dan kalau misalnya melihat survei ya paling realistis dengan Pak Anies,” ucapnya.

Menanggapi Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang sepakat jika Ridwan Kamil maju ke Pilgub Jakarta, Kaesang mengatakan dirinya tidak masalah karena dirinya memang belum dicalonkan dengan siapa pun. “Enggak masalah, kita enggak masalah, balik lagi ini saya kan kita belum dicalonkan juga, ini kan cuma jalan-jalan saja,” ujarnya.

(Zs/Cnbc)

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini