spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Anies Yakin Raup Suara Besar di DKI

KNews.id – Calon presiden (capres) nomor urut satu Anies Baswedan optimistis bakal meraup perolehan suara yang besar di DKI Jakarta. Dia meyakini warga Jakarta berada di barisan perubahan.

“Insyaallah Jakarta berada di dalam barisan perubahan. Insyaallah,” kata Anies di Pondok Pesantren Mirqot Ilmiyah Al-Itqon, Cengkareng, Jakarta Barat.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Anies Baswedan menitipkan dua pesan ke masyarakat. Pertama, dia meminta masyarakat tidak golput (golongan putih) dan mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut satu Anies-Muhaimin (AMIN) pada 14 Februari 2024.

Selain itu, mantan gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini juga berharap masyarakat untuk menjaga suara pilpres 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sampai proses perhitungan tuntas.

- Advertisement -

“Awasi saja. Kita berharap semuanya berjalan sesuai rencana, tapi pengawasan yang paling efektif di lapangan oleh seluruh rakyat, membantu Bawaslu menjalankan tugas,” ucap Anies.

Diketahui, hari ini Anies Baswedan melanjutkan kegiatan kampanye akbar di Jakarta. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengawali kegiatan kampanyenya di Pondok Pesantren Mirqot Ilmiyah Al-Itqon, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kemudian, capres yang diusung Koalisi Perubahan itu akan menghadiri Desak Anies di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat edisi buruh dan ojek online (ojol). Selepas itu, Anies dijadwalkan untuk menghadiri deklarasi dari Jejaring Rakyat Miskin Indonesia (JERAMI).

Terakhir, kampanye Anies di Jakarta akan ditutup dengan hadir di Perayaan Imlek bersama Komunitas Masyarakat Indonesia Tionghoa (KOMIT).

(Zs/Lptn.6)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini