spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Anies Ngaku Tak Akan Bikin Partai: Sudah Nyaman dengan PKB-NasDem-PKS

 

KNews.id – Mantan capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengatakan setelah pemilu selesai bukan kemudian bikin partai. Anies mengatakan dia telah nyaman dengan partai pengusungnya pada Pilpres 2024 lalu yakni NasDem, PKS dan PKB.

- Advertisement -

Hal itu disampaikan Anies saat menghadiri dialog bersama pemuda Aceh dengan tema ‘Meuseuraya Aneuk Muda Deungon Anies-Muhaimin’ di Meugah Kopi (MK), Kota Banda Aceh.  Anies datang bersama Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Para pemuda-pemudi yang hadir diberikan kesempatan untuk bertanya kepada Anies dan Cak Imin. Salah seorang pemuda yang hadir dalam dialog itu bertanya kepada Anies apakah akan membuat partai.

- Advertisement -

“Saya Arda Lingga, pertanyaan saya kepada Abah dengan melakukan keberlanjutan perubahan, (apakah) Abah Anies membentuk yang namanya partai perubahan?” tanya Arda kepada Anies.

Anies mengatakan ketika pilpres sudah selesai bukan berarti bikin partai atau ormas. Anies mengaku akan meneruskan apa yang bisa dikerjakan dengan kemampuan masing-masing.

- Advertisement -

“Saya ingin sampaikan teman-teman sekalian, ketika pilpres selesai bukan kemudian bikin partai, bukan kemudian bikin ormas, bukan. Tapi meneruskan apa yang kita kerjakan dengan bagian kita masing-masing,” kata Anies.

Anies mengaku memang banyak ditanya apakah akan membuat partai usai pemilu. Anies menekankan bahwa dia sudah nyaman dengan partai pengusungnya pada Pilpres 2024 kemarin.

“Karena saya banyak ditanya ‘apa betul, Pak, bikin partai?’ tidak, bareng dengan PKB sudah nyaman, barang dengan NasDem sudah dengan nyaman, barang dengan PKS sudah nyaman,” katanya.

“Jadi kenapa kita harus bikin, justru kita harus membesarkan yang selama ini berjuang di jalur perubahan,” imbuhnya.

(Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini