spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

Anies-Muhaimin Ajak Masyarakat Melek Perubahan

KNews.id – Pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) mengajak seluruh masyarakat untuk melek perubahan. Publik diajak untuk memilih pasangan Amin yang membawa semangat perubahan pada pencoblosan 14 Februari 2024.

“Kita akan menggerakkan dan membangunkan orang-orang, ada satu ibadah yang penting yaitu tanggal 14 Februari 2024, mari kita bangun dari tidur kita, membuka mata, siapkan niat 14 Februari kita siapkan niat untuk perubahan Indonesia,” kata Muhaimin di Malang, Jawa Timur.

- Advertisement -

Muhaimin juga mengajak membunyikan kentongan sebagai simbol kewaspadaan kecurangan dalam Pemilu 2024. Kentongan atau disebut patrol dalam istilah Jawa Timur merupakan sebuah cara membangunkan orang-orang agar bangun guna menunaikan ibadah sahur.

Tren Suara Anies-Muhaimin Meningkat, Perlu Kolaborasi Banyak Elemen “Kentongan bermakna untuk menggugah kesadaran warga bahwa keadaan sedang tidak baik-baik saja. Kentongan sebagai simbol bentuk kewaspadaan, jika ada kecurangan di pemilu,” ucap Muhaimin.

- Advertisement -

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga mengajak seluruh masyarakat untuk bergerak ketika kentongan dibunyikan. Bunyi kentongan juga dinilai simbol dimulainya gerakan perubahan. Baca juga: Anies Rasakan Semangat Perubahan dari Jabat Tangan Ribuan Orang Tiap Hari “Kami ingin mengingatkan, membangunkan, mengundang, sekaligus menyatukan warga untuk menyongsong perubahan,” ujar Muhaimin. (Zs/MI)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini