spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Anies Moshing dan Stage Diving di Lautan Manusia saat Kampanye, Netizen: Pinggang Aman?

KNews.id – Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan berani moshing dan stage diving di lautan manusia saat kampanye di Ternate.  Hal ini diketahui lewat video unggahan di Instagram Anies.

“Bahagia rasanya bisa sampai di Ternate dan bertemu dengan masyarakat Ternate yang antusias menyambut perubahan. 14 Tahun yang lalu kami hadir di Ternate bersama Indonesia mengajar untuk mengirim guru-guru ke pulau-pulau terpencil.

- Advertisement -

Di sana anak-anaknya cerdas dan punya kemampuan karena makan ikan namun mereka tak punya kesempatan,” tulis Anies.  “Insya Allah ke depan kami akan melanjutkan ikhtiar perubahan ini. Meneruskan perjuangan untuk menghadirkan kesetaraan dan keadilan bagi semua, kesetaraan dalam banyak hal terutama bagi hasil atas kekayaan alam yang ada di Ternate,” sambungnya.

Melihat Anies yang berani moshing dan stage diving, netizen pun memberikan komentarnya:  Akun @li*ii*ykul*k*lu menulis: Pinggang aman? Akun @K*nd*Me*a80*7 menulis: Oowalaaaaah leeee bisa bgono yooooo.

- Advertisement -

Akun @al*ma*da*mar*on menulis: Pak Anies percaya bahwa rakyat akan menopangnya saat tak ragu berbaring untuk ambil foto.
(Zs/Tv.1)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini