spot_img
Selasa, Mei 14, 2024
spot_img

Anies Dikepung dan Diserang Para Pembela Jokowi, Ini Sosoknya

KNews.id – Calon Presiden RI dari Partai Nasdem, PKS & Demokrat Anies Baswedan secara blak-blakan mengkritik strategi era pemerintahan Jokowi. Salah satunya Anies mengkritik kebijakan Jokowi soal pembangunan jalan tol & subsidi mobil listrik. Namun banyak yang membela Jokowi. Mereka justru balik menyerang Anies. Ini dia sosoknya.

Anies tanpa perlawanan, ini daftar yang bela Jokowi ada Megawati :

Calon Presiden RI dari Partai Nasdem, PKS dan Demokrat Anies secara blak-blak’an mengkritik strategi era pemerintahan Jokowi, salah satunya Anies mengkritik kebijakkan Jokowi soal pembangunan jalan tol & subsidi mobil listrik.

- Advertisement -

– Megawati Soekarnoputri :  “Kalau orang menutup mata bahwa kerja pak Jokowi membuat transportasi dalam pengertian jalan itu saya pikir orang itu kurang bijaksana.”

– Luhut Binsar Panjaitan (Menko Marves ) : “Sebenarnya gini ya.. mengenai mobil listrik ini sudah ada studi yang Komprehensif, jadi saya kira seluruh dunia bukan hanya kita, jadi saya kira kita jangan melawan arus dunia juga. Jadi kalau ada berkomentar saya tidak tahu mengenai itu, nanti suruh dia datang ke saya, nanti biar saya jelasin ke dia, bahwa itu ndak benar.”

- Advertisement -

– Agus Gumiwang ( Menteri Perindustrian ) : “Kita electrical vehicle ini pada dasarnya tentu untuk mengurangi emisi, sebagai komunitas global kita berusaha untuk zero emisi pada 2050. Ini bagian yang tidak terlepas dari upaya kita.”

– Basuki Hadimuljono (Menteri PUPR) : “Yang terang-terangan bilang Anies salah “.

- Advertisement -

– Airlangga Hartarto ( Menko Perekonomian ) : ” Mengungkapkan di semua negara subsidi di berikan untuk penjualan mobil listrik ‘.

– Tuan Guru Bujang :” Anies tidak menyebutkan jalan desa yang terbangun pada masa Jokowi, sudah lebih 316 ribu km jalan desa yang di bangun Pak Jokowi.”

– Moeldoko : ” Menyemprot Anies gegara menyinggung program pemerintahan khususnya pembangunan jalan.”

– Anies Baswedan  : ” Namun itu jalan berbayar, sedangkan yang tidak berbayar yang di gunakan secara gratis yang menghubungkan mobilitas penduduk dari sudut desa ke perkotaan, yang bawa produk pertanian, perkebunan, dan perikanan dari sentra-sentra bak jalan nasional provinsi & kabupaten hanya 19.000 km saja.”

Solusi menghadapi tantangan lingkungan hidup, polusi udara bukanlah terletak di dalam subsidi mobil listrik yang pemilik mobil listriknya yang mereka tidak membutuhkan subsidi betul-betul .”

(Fhd/CNBC)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini