spot_img
Kamis, Mei 16, 2024
spot_img

Anies Baswedan Berikan Pujian pada Pembangunan Tol Era Jokowi, Harap Dipenuhi Kendaraan Umum Listrik

KNews.id- Anies Baswedan mengapresiasi pembangunan jalan tol yang telah dilakukan selama pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun, Anies berharap jalan tol bisa dipenuhi oleh kendaraan umum berbasis listrik.

“Alhamdulillah pembangunan jalan-jalan tol berjalan baik di bawah pemerintahan Bapak Jokowi, kita sangat apresiasi dan kita ingin jalan-jalan tol ini dipenuhi oleh kendaraan-kendaraan umum berbasis listrik bukan malah kendaraan pribadi (berbasis listrik) dan ini harus didorong ke depan ya,” kata Anies kepada wartawan di kawasan GBK usai menghadiri acara relawan, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2023).

- Advertisement -

Anies mengatakan, peningkatan kendaraan umum dan angkutan logistik bertenaga listrik harus terus dilakukan. Dirinya pun menyebut hal tersebut yang dilakukan di Jakarta.

“Soal subsidi jadi yang perlu kita dorong adalah peningkatan kendaraan umum dan angkutan logistik yang berbasis listrik ini harus kita dorong dan itu juga dikerjakan di Jakarta,” tuturnya.

- Advertisement -

Selanjutnya, Anies menyebut bahwa kebanyakan orang yang membeli kendaraan listrik, tetap mempertahankan kendaraan BBM-nya. Untuk itu, ia berharap didorongnya penambahan kendaraan umum berbasis listrik.

“Tapi ketika kendaraan umum yang didorong dan kendaraan umumnya itu berbasis listrik maka kita dalam satu langkah dua urusan terselesaikan,” ungkapnya. (RZ/DTK)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini