spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Anies Baswedan tidak perlu Menjawab Pertanyaan Kekanak-kanakan dari Ahmad Muzani

Oleh: DHL, Pengamat 212

KNews.id- Atas pertanyaan Ahmad Muzani kepada Anies selaku Gubernur ini, kami berharap agar Anies tidak perlu menjawab pertanyaan karena pertanyaannya sebuah pertanyaan yang nir manfaat untuk dijawab oleh seorang sekelas gubernur  tentang harapan masyarakat dunia di masa depan terhadap kendaraan yang bebas polusi.

- Advertisement -

Termasuk pengenalan kendaraan yang ideal digunakan dengan energi listrik untuk menekan zat karbon dioksida atau emisi gas buang yang memiliki kandungan racun  CO2 (Karbon Dioksida) yang bisa meracuni napas manusia. Atau berakibat polusi udara yang akan mengotori lingkungan, dan ini salah satu tugas Pemerintahan Daerah yang dibebankan oleh regulasi kepada Anies selaku Kepala Daerah/Gubernur DKI Jakarta, selain seruan  tentang penghematan bahan bakar minyak dunia.

Apa gak lebih baik Ahmad Muzani menanyakan PS. Untuk apa manfaat nanam singkong ? Atau menanyakan kepada Presiden apa manfaatnya dibangun. Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung saat ini. Padahal penduduk Indonesia pada umumnya gak butuh-butuh amat?. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini