spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

Anies Baswedan Kampanye di Aceh, Serukan Perubahan

KNews.id – Sebelumnya, Calon Presiden (Capres) nomor urut satu Anies Baswedan menyerukan semangat perubahan saat berorasi dalam kampanye akbar di hadapan masyarakat Aceh, untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur untuk semua.

Anies menyambut baik antusias masyarakat Tanah Rencong itu yang hadir pada kampanye akbar berlangsung di pelantaran Stadion H Dimurthala Banda Aceh. Bahkan dia enggan beranjak lebih dulu, sebelum acara selesai.

- Advertisement -

“Bagi kami, ini menandakan semangat masyarakat Aceh menyambut pesan-pesan perubahan,” kata Anies kepada awak media usai kampanye akbar di Banda Aceh, Sabtu 27 Januari 2024, seperti dilansir di Antara.

Anies menilai, saat ini rakyat Indonesia merasakan beban biaya hidup yang meningkat, hingga lapangan pekerjaan yang sulit.

- Advertisement -

Khusus di Aceh, kata dia, daerah dengan kekayaan alam yang luar biasa. Begitu juga suntikan dana otonomi khusus (otsus) yang besar, tetapi justru Aceh masih termasuk dalam salah satu provinsi dengan angka kemiskinan paling tinggi di Sumatera.

“Kami berencana mengkoreksi itu semua. Kebutuhan pokok yang terjangkau, lalu investasi meningkat yang berorientasi pada padat karya bukan investasi pada padat modal saja,” ujar Anies.  (Zs/Lptn.6)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini