spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Anies Baswedan Janjikan JIS dapat Digunakan untuk Majelis Taklim, Mustofa Nahrawardaya: Dia Memang ‘Nakal’!

KNews.id- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan baru-baru ini melontarkan janji terkait penggunaan Jakarta International Stadium alias JIS. Kata Anies, JIS bisa dipakai untuk berbagai kegiatan warga Jakarta, termasuk majelis taklim.

Pernyataan itu disampaikan Anies Baswedan saat menghadiri acara doa bersama untuk mendiang Haji Lulung yang digelar pada Ahad, 30 Januari kemarin.

- Advertisement -

“Disampaikan juga oleh Gus Najmi tadi, sebentar lagi stadionnya (JIS) selesai. Doakan tuntas. Itu 82 ribu orang di tempat itu. Kumpul di sana semua,” kata Anies Baswedan, dikutip Hops.ID pada Senin, 31 Januari.

“Mudah-mudahan nanti kalau ada acara-acara bisa di sana. Majelis taklim sampai kegiatan olahraga bisa dilakukan di suatu tempat yang buat kita punya kesetaraan,” sambungnya.

- Advertisement -

Anies lalu mengatakan bahwa berbagai program yang dijalankan berorientasi keadilan. Dan dari keadilan itu, katanya, bakal menghadirkan persatuan bagi warga Jakarta.

Nah mengomentari pernyataan Anies Baswedan itu, politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya buka suara.

- Advertisement -

Melalui tulisannya di akun Twitter miliknya, Mustofa Nahrawardaya mengatakan bahwa Anies adalah sosok yang ‘nakal’ karena melontarkan janji tersebut.

Anies memang ‘nakal’. Berita ini bisa bikin masyarakat Jakarta adhem ayem. Insya Allah,” cuit Mustofa Nahrawardaya.

Cuitan Tofa itu lantas mendapat beragam respons dari sejumlah warganet di kolom komentar.

Ndak cuma Majelis Taklim,harusnya juga Natalan Akbar, Perayaan Imlek, dan hari2 besar keagamaan umat lain bisa diselenggarakan di JIS.. Tapi… Ahh sudahlah,” kata salah satu warganet.

JIS beralih fungsi ,trs mesjidnya buat kampanye ya,” ujar yang lainnya.

Pemikiran Yang Geuine Dari Seorang Ahlinya Ahli Menata Kata, Stadion Bola Kelas Dunia Berfungsi Juga Majelis Taklim Tingkat RT,” komentar warganet lain.

Untuk diketahui, pembangunan Jakarta International Stadium kini telah mencapai 93 persen. Stadion itu dikabarkan bakal dipakai pertama kali pada 6 Februari mendatang.

Menurut kabar, agenda pertama yang dilakukan di JIS adalah ajang International Youth Championship atau IYC. Pada ajang tersebut, bakal ada klub-klub kenamaan Spanyol, yakni Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid ikut berpartisipasi. (AHM/hop)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini