Anies Baswedan : Ingin Mengembalikan Yang Hilang

0
44

KNews.id – Jakarta – Menparekraf yang juga mantan Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengatakan mantan Gubernur DKI Anies Baswedan akan diuntungkan jika mengusung tema keberlanjutan menjelang Pilkada Jakarta. Anies pun merespons hal itu dengan bicara ingin mengembalikan yang hilang.

“Nampaknya banyak kebutuhan untuk mengembalikan yang hilang, mengembalikan yang hilang. Mengembalikan yang berkurang, mengembalikan yang dipotong,” ujar Anies usai menghadiri perayaan HUT Jakarta ke-497 di PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat. Anies mengaku ingin membuat masyarakat Jakarta bahagia. Anies mengatakan dirinya ingin semua warga merasakan kemajuan di Jakarta.

“Jadi kita ingin agar Jakarta warganya, merasakan kemajuan dan bisa bahagia,” ujarnya.

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan Anies diuntungkan di Pilgub DKI Jakarta bila mengusung tema keberlanjutan. Sandiaga, yang mendampingi Anies sebagai Wagub sejak 2017 hingga 2018, menilai Anies akan memperoleh suara tinggi dengan tema tersebut.

“Sepengetahuan saya tema keberlanjutan ini bukan hanya di tingkat nasional, tapi tema ini ada di level lokal, termasuk Jakarta. Jadi Pak Anies sangat diuntungkan dengan tema keberlanjutan ini.

Dan kalau misalnya dia bisa mengusung tema keberlanjutan ini, maka dia akan dapat limpahan suara dari yang ingin melanjutkan pemerintahan,” kata Sandiaga di Aula At-Taqwa, Jakarta Selatan.

Sandiaga mengatakan pihak petahana di Pilkada 2024 akan diuntungkan jika kembali maju. Termasuk, menurut Sandi, sosok Khofifah di Jawa Timur hingga Ridwan Kamil jika kembali maju di Pilgub Jawa Barat.

(Zs/dtk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini