spot_img
Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Anies Baswedan Disarankan Maju Calon Gubernur di Daerah

 

KNews.id – Anies Baswedan disarankan untuk kembali maju jadi calon gubernur namun bukan di DKI Jakarta. Anies Baswedan akan menang dengan mudah jika maju menjadi calon gubernur di daerah ini dan bukan di DKI Jakarta.

- Advertisement -

Tak perlu mengeluarkan biaya besar, jika Anies Baswedan menjadi calon gubernur di daerah ini akan menang dengan mudah ketimbang di DKI Jakarta. Pernyataan mengenai Anies Baswedan akan menang mudah di wilayah ini ketimbang di DKI Jakarta jika maju jadi calon gubernur disampaikan oleh Kp Norman Hadinegoro.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Pernusa atau Perjuangan Rakyat Nusantara pada saat ngobrol di Podcast Zulfan Lindan. Ada 2 wilayah yang menjadi basis pemilih Anies Baswedan ketika Pilpres 2024 kemarin.

- Advertisement -

Kedua wilayah itu adalah Sumatra Barat dan Aceh, kedua tempat itu Anies mendapat dukungan sangat banyak sekali.

Bahkan, Anies menjadi pemenang di 2 wilayah tersebut, atas dasar itulah ia menyarankan Anies untuk maju di 2 wilayah tersebut sebagai calon gubernur. Ketimbang di DKI Jakarta, Anies akan mengalami tantangan yang lumayan berat sebab pada Pilpres kemarinpun ia kalah di sana.

- Advertisement -

Jika Anies maju di 2 wilayah itu maka ia memiliki peluang sangat besar sekali untuk bisa menang. Bahkan dirinya menilai sekalipun Anies tak mengeljuarkan modal besar untuk kampanye bisa dipastikan menang dengan mudah.

Karena masyarakat disana sangat senang dengan sosok Anies Baswedan, hal itu terbukti ketika Pilpres. Nantinya, tempat itu akan menjadi modal awal bagi Anies Baswedan ketika maju kembali menjadi Capres di pemilihan yang akan datang.

Ia menilai lebih baik Anies Baswedan kembali ikut berkontestasi di Pilkada dibanding harus nganggur atau tak memiliki jabatan. Itulah informasi mengenai Anies Baswedan yang dinilai akan menang dengan mudah jiak maju menjadi calon gubernur namun bukan di DKI Jakarta.

(Zs/AB)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini