spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Anies Baswedan Dinilai Elegan ketika Diwawancara Media Asing terkait Tuduhan Politik Identitas: Tidak Was wes wos, Kelas!

KNews.id- Pegiat media sosial, Eko Widodo memuji bakal calon presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan yang diwawancarai oleh media Australia ABC News. Menurut dia, jawaban Anies elegen soal tuduhan politik identitas. Hal itu disampaikan Eko Widodo dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 13 Maret.

“Inilah elegannya Anies tidak was wes wos menjawab tuduhan politik identitas.. Cukup tunjukan saja selama 5 tahun beliau menjabat, kelas!!,” ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

- Advertisement -

Sebelumnya, Eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akhirnya turun tangan memberikan penjelasan mengenai tuduhan politik identitas. Mantan menteri pendidikan tersebut sering dikait-kaitkan dengan hal tersebut, khususnya setelah Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dirinya mengatakan tuduhan tersebut tidaklah benar, hal itu bisa dilihat dari bagaimana caranya bekerja sebagai seorang gubernur di DKI Jakarta. Hal ini dirinya ungkapkan saat menjawab pertanyaan yang dilontarkan jurnalis Beverley O’Connor, dalam siaran program berita ABC Australia.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini