spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Anies Baswedan: Ajang Formula E Jakarta Menyedot 60 Ribu Penonton!

KNews.id- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku terkesan atas besarnya antusias masyarakat yang datang langsung menonton gelaran Jakarta E-Prix 2022, baik yang berada di sirkuit maupun melalui layar lebar di kawasan Ancol.

“Berdasarkan laporan yang kami terima, bahwa total pengunjung sekitar 60 ribu. Di mana 20 ribu berada di sirkuit, dan 40 ribu di sekitaran Ancol nonton bareng melalui layar besar yang disediakan,” kata Anies dalam keterangan tertulisnya dikutip, Ahad (5/6).

- Advertisement -

Anies menambahkan antusias masyarakat yang besar ini secara tak langsung juga akan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kita mengantisipasi dampak perubahan iklim. Salah satunya adalah menggunakan kendaraan berbasis listrik yang ramah lingkungan.

“Ini (Jakarta E-Prix) akan menjadi media pembelajaran bagi semua, bahwa kendaraan listrik atau yang ramah lingkungan adalah masa depan kita, dan Jakarta menunjukkannya melalui penyelenggaraan event ini,” ujarnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Anies mengapresiasi seluruh pihak yang berkolaborasi membuat gelaran ini berjalan sukses dan lancar, yang dibuktikan dengan animo masyarakat yang amat besar.

“Alhamdulillah Jakarta E-Prix 2022 telah tuntas. Apa yang kita bersama alami seharian ini merupakan hasil dari kerja panjang, kerja kolosal, dan kerja kolaborasi dari seluruh pihak. Maka dari kami, apresiasi dan terima kasih, ajang balap ini berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya. (AHM/idx)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini