spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Anies Akhirnya Tanggapi Soal Polemik JIS, Andi Sinulingga: Makjleb Banget, Singkat, Padat dan Tepat

 KNews.id- Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga mendadak memberikan respons terkait komentar Anies Baswedan soal polemik yang terjadi di Jakarta International Stadium (JIS). Seperti diketahui Anies enggan menanggapi soal polemik rumput JIS. Anies mengatakan tak ingin cawe-cawe soal masalah itu.

“Makjleb banget, singkat padat dan tepat,” ucap Andi Sinulingga dalam keterangannya (12/7/2023).Seperti diketahui, Polemik mengenai JIS bermula ketika Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17. Untuk keperluan perhelatan itu, pemerintah berencana menyodorkan JIS ke FIFA sebagai salah satu stadion tempat pertandingan. Akan tetapi, pemerintah berencana melakukan renovasi.

- Advertisement -

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyebut JIS belum berstandar FIFA. Salah satu aspek yang disoroti Basuki adalah rumput. Senada dengan Basuki, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menyebut renovasi terhadap JIS dilakukan karena stadion itu masih menggunakan rumput jahitan. Selain itu, Erick mengklaim ada kendala kapasitas parkir dan akses ke luar-masuk penonton yang terbatas.

Menanggapi hal tersebut, Anies tak banyak memberikan komentar. Hanya singkat, jelas, dan padat. Hanya mengatakan tak ingin cawe-cawe soal masalah itu. (Zs/F.Co)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini