spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Anggota Wantimpres Jokowi Mengakui Pernah Didatangi Para Kiai Jin

KNews.id- Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI Habib Luthfi bin Yahya mengakui pernah didatangi para kiai jin.

“Saya pernah didatangi para kiai jin, rombongan silaturahmi, gamteng-ganteng, bagus-bagus, bedanya kayak kaki bebek, angsa, mirip, kayak kaki kuda, sesuai qobail-qobailnya. Kalau corong manusia bercahaya seperti manusia dan lembut,” kata Habib Luthfi bin Yahya dalam video yang beredar.

- Advertisement -

Pada saat jin tersebut dipersilahkan masuk, singkat cerita, ternyata jin itu datang dari kota yang sangat jauh. Seperti yang dikatakan oleh Habib Lutfi bin Yahya, kota itu disebut dengan Azro, sebuah tempat yang menjadi pusat kota jin.

Mereka menyampaikan maksud kedatangannya dari kota Azro’ justru untuk meminta ijazah kepada Habib Lutfi.

- Advertisement -

“Rombongan saya memang sengaja datang ke sini ingin meminta ijazah ayat kursi” ucap salah satu kyai yang mewakili rombongan itu.

“Sebabnya nopo yai?” tanya Habib Lutfi.

- Advertisement -

“Di tempat kami banyak jin-jin kesurupan manusia,” kata salah satu tokoh jin tersebut.

Mendengar ucapan salah satu kiai jin, Habib Lutfi bin Yahya merasa bingung Namun beliau tidak memberikan ijazah ayat kursi, beliau hanya menyampaikan suatu kalimat.

Jadi maksud kedatangan mereka adalah untuk memberika kritik terhadap manusia yang selalu menyalahkan jin dalam setiap permasalahan yang dialami. Habib Lutfi merenungkan perkataan dari tokoh jin tersebut. Kemudian mengatakan”kosong-kosong” kepada mereka. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini