spot_img
Minggu, April 21, 2024
spot_img

Anggota Komisi XI Sebut Digitalisasi BNI Kerek Pertumbuhan Fee Based Income

 

KNews.id – Anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia mengapresiasi langkah digitalisasi yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI). Menurutnya upaya digitalisasi tersebut menghasilkan perolehan fee based income (FBI) yang sangat baik.

- Advertisement -

Diketahui selama pandemi COVID-19, sektor perbankan berlomba mendorong digitalisasi layanan dan produk. Dengan teknologi yang semakin canggih dan animo nasabah untuk bertransaksi yang semakin tinggi, perbankan dapat semakin mengoptimalkan raihan FBI.

“BNI ini bank yang cukup efisien dan telah menjadi bank transaksional dengan pencapaian fee based income tersebut. Hal tersebut patut untuk dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi,” ujar Indah dalam keterangan tertulis, Rabu (28/2/2024).

- Advertisement -

Indah menambahkan produktivitas BNI tidak lepas dari transformasi budaya kerja yang merupakan bagian dari BNI Corporate Transformation.

“Saya sepakat bahwa itulah menjadi dasar suatu organisasi untuk bisa perform lebih baik. Jadi bagaimana melakukan transformasi terhadap budaya kerja dan itu semua bisa dilakukan dengan contoh keteladanan dari jajaran pimpinan di BNI,” tutupnya.
(Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini