spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Anggota DPR Sudah Berubah Menjadi Makhluk Ghaib

Oleh: Sutoyo Abadi, Koordator Kajian Politik Merah Putih

KNews.id- Kedaulatan Rakyat (sovereignty of the people) berupa otoritas pemberi mandat berupa izin dan persetujuan (government based upon the consent of the governed), kepada penerima mandat yang telah berubah menjadi makhluk ghaib – dipercaya sebagai anggota DPR, peran dan fungsinya menguap seperti hilang ditelan bumi.

- Advertisement -

DPR di alamnya sendiri seperti hidup didalam ghoib. Hal-hal penting yg dihadapi oleh bangsa dan negara Indonesia, yg menyangkut kualitas hidup dan kehidupan rakyat banyak , bukan lagi urusannya.

Bagi anggota DPR saat ini urusannya adalah dengan kembang menyan, selagi asap kemenyan dan rupa menyala bersama makhluk oligarki sebagai danyang pengendalinya, mereka akan menjadi abdi dalem yang penurut apapun yang harus dilakukan dan dikerjakan.

- Advertisement -

Sebagian anggota DPR pun dugaan kuat sempat menjadi peliaraan danyang Sambo, ketika tiba tiba di retas oleh Machfud MD, nampak kelabakan seperti demit yang kehilangan nalarnya. Kesana kemari saling membela diri. Lucu lucu seperti anak anak TK yang kebingungan.

Makhluk ghaib seolah sudah bebas bertingkah karena merasa tidak ada beban sebagai wakil rakyat – bahkan sudah berubah sebagai wakil makhluk ghaib oligarki.

- Advertisement -

Abuses of power di Indonesia  terjadi sangat parah, bebas dari pengawasan DPR. DPR sendiri sedang ada masalah terkena  pengaruh kekuatan ghoib telpon koin dan mereka diikat oleh  ikatan partai politik dan P.A.W (Pergantian Antar Waktu).

Semua anggota DPR-RI sudah  diikat kaki, tangan dan mulutnya untuk bisa berkerja sesuai fungsinya sebagai wakil rakyat, sudah tidak berani berbicara membela kepentingan umum atau kepentingan publik.

Petinggi partai yang juga sudah menjadi piaraan makhluk ghaib oligarki,  yang memiliki kuasa menarik anggota dewan  dengan instrumen PAW jauh lebih ditakuti dari pemberi mandat kekuasaan, yang memang kontraknya sudah deal selesai hanya di bilik suara.

DPR sudah tidak peduli dan sudah tak kenal lagi apa itu abuse of power oleh penguasa Presiden dengan seluruh perangkat bawahannya , bebas dari pengawasannya DPR karena sudah ada kesepakatan sama sama sebagi makhluk ghaib binaan para kapitalis.

Kedaulatan tertinggi rakyat Indonesia sudah di dikudeta, dimanipulasi, dirampas dan direkayasa sedikit demi sedikit oleh petinggi partai politik lewat Undang-Undang (UU) yang dibuat oleh kader-kader partai politik yg sudah diikat dengan hak P.A.W (Pergantian Antar Waktu) yg ada di UU MD3.

Anggota DPR yg seharusnya menjadi wakil rakyat dan membela kepentingan umum (rakyat) berubah menjadi kacung-kacung dan jongos-jongos petinggi partai politik.

Suara DPR juga sudah di rampas atau diambil alih oleh para Buzer jalanan binaan penguasa. Lengkap sudah negara ini seperti hidup di alam Sambo, penuh kekerasan, penganiayaan, penuh rekayasa tipuan dan seenaknya membunuh manusia tanpa salah semata hanya menuruti nafsu makhluk ghaib yang ganas kejam dan bengis.

Pada kondisi gedung DPR sudah berubah hanya di huni makhluk ghaib, maka harus segera didatangkan rakyat sebagai pemilik syah kedaulatan negara. Segera ambil alih dan caranya harus dengan kekuatan people power. Untuk membubarkan DPR MPR yang sudah mandul peran fungsi dan tupoksinya. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini