spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Andi Arief: Pak Jokowi, Sebenarnya Anda Bekerja untuk Rakyat atau Punya Kepentingan Politik Pribadi, Sih?

KNews.id- Kerja-kerja Presiden Joko Widodo mulai dipertanyakan. Jangan sampai ada disorientasi dalam bekerja, yang seharusnya untuk rakyat tapi beralih untuk rekor pribadi.

Demikian disampaikan Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Andi Arief yang melihat ada gelagat seolah Jokowi hanya ingin mengalahkan era Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

- Advertisement -

“Sebetulnya pemerintah saat ini ingin bekerja untuk rakyat atau hanya ingin mematahkan rekor zaman SBY,” tulis Andi Arief lewat akun Twitter pribadi, Ahad (2/5).

Andi Arief berpendapat, selama Jokowi berkuasa selama enam tahun, apa yang dikerjakan selalu dibandingkan dengan era SBY. Mirisnya, perbandingan yang dilakukan tidak pernah sebanding.

- Advertisement -

“Perbandingannya selalu SBY, tidak sebanding pula. Dari Menkopolhukam sampai generasi buzzer,” urainya.

Andi Arief pun menyarankan kepada Presiden Joko Widodo untuk bekerja secara benar. Dalam artian, Jokowi tidak perlu membandingkan diri dengan pendahulunya.

- Advertisement -

“Yang baik lanjutkan. Perbaiki yang diperlukan. Bekerja berdasarkan apa yang ada. Lihat kondisi, jangan ngawang-ngawang,” pungkasnya. (AHM/bcra)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini