spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Anak Usaha Telkom TelkoMedika Resmikan Klinik dan Apotek di Wilayah Yogyakarta

KNews.id-Anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM), TelkoMedika yang bergerak pada bidang layanan kesehatan meresmikan lokasi baru dari Klinik dan Apotek TelkoMedia di Jl. Kenari No. 3 Yogyakarta.

Klinik dan Apotek baru TelkoMedika ini merupakan klinik yang direlokasi yang sebelumnya berada di Jl. Timoho No.86, Yogyakarta. Hal ini dilakukan oleh TelkoMedika guna meningkatkan layanan dan fasilitas klinik menjadi lebih baik bagi pelanggan.

- Advertisement -

Direktur Utama TelkoMedika Dicky Anfiadi mengatakan bahwa sampai saat ini dan ke depannya TelkoMedika akan terus bertransformasi memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dan turut mensukseskan program-program kesehatan pemerintah serta meningkatkan kualitas layanan yang dimiliki.

“Wujud komitemen kami untuk terus memberikan layanan terbaik dalam kesehatan adalah dengan merubah tampilan/house style unit bisnis Klinik dan Apotek di seluruh Indonesia tampil lebih fresh dan nyaman dalam pelayanan dan tentu saja pelayanan dari SDM TelkoMedika lebih baik dan lebih helpfull, dan kota Jogja dipilih sebagai kota pertama yang melakukan Grand Opening tampilan baru tersebut” ujar Dicky, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (15/3).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini