spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Anak Ganjar Pranowo Lebaran Pakai Alat Bantu Jalan, Gibran Rakabuming Kasih Komentar Nyeleneh

KNews.id – Ganjar Pranowo diketahui merayakan lebaran di Solo. Ia bersama Jokowi melakukan salat Id bersama di Masjid Sheikh Zayed Solo pagi ini, Sabtu (22/4).

Usai salat Id, Gubernur Jawa Tengah tersebut sarapan bersama keluarga dan ditemani Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

- Advertisement -

Dalam akun Twitter-nya, Ganjar Pranowo berterima kasih kepada anak sulung Presiden Jokowi tersebut karena telah menemaninya hari ini.

“Maturnuwun Mas Gibran, di tengah kesibukan Lebaran masih menyempatkan menemani saya sarapan Sego Berkat dan ngobrol dengan teman-teman media Solo,” tulisnya dalam akun Twitter @ganjarpranowo, Sabtu (22/4).

- Advertisement -

Bersama dengan cuitannya, ia juga mengunggah beberapa foto-foto kebersamaan dirinya dan Gibran Rakabuming. Tampak Ganjar Pranowo juga ditemani oleh istrinya, Siti Atiqoh dan anak lelakinya, Alam Ganjar.

Namun, dalam salah satu foto, terlihat putra Ganjar Pranowo yang berusia 21 tahun itu menggunakan kruk atau alat bantu jalan.

- Advertisement -

Memakai sarung dan baju koko seperti sang ayah, Alam Ganjar tampak tersenyum bahagia saat berpose bersama keluarganya dan juga Gibran Rakabuming.

Tentu saja kondisi Alam Ganjar yang memakai alat bantu jalan itu membuat warganet bertanya-tanya.

Mengetahui banyak warganet yang penasaran, Gibran pun memberikan penjelasan mengenai kondisi Alam Ganjar.

Membalas unggahan Ganjar Pranowo, Gibran Rakabuming menulis penyebab Alam Ganjar harus memakai alat bantu jalan.

“Matur nuwun pak Gubernur Ganjar Pranowo sudah berkenan Lebaran di Solo. Sehat selalu pak. Lekas sembuh untuk mas Alam yang baru saja ditackle oleh Harry Maguire,” tulis Gibran Rakabuming.

Tentu saja ucapan Gibran Rakabuming di atas hanyalah candaan. Pasalnya, tidak mungkin Alam benar-benar menjadi korban tackle Harry Maguire yang berlaga di Liga Inggris.

Meski begitu, sejumlah warganet tampak semangat membalas candaan sang wali kota Solo tersebut.

“Lho emang Harry Maguire main di Persis ya mas?” komentar warganet. (Hfz/MS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini