spot_img
Jumat, Februari 23, 2024
spot_img

“AMIN” Kampanye Bareng di Madura, Serukan Perubahan

KNews.id – Pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) berkampanye di Madura pada Rabu (31/1) ini.
Anies dan Imin akan berkeliling Sumenep, Pamekasan, dan Bangkalan. Mereka akan menyapa masyarakat dan sowan ke ulama-ulama.

“Kegiatan kita tentu bertemu dengan masyarakat Madura, menyampaikan pesan-pesan perubahan, mendengar aspirasi dari masyarakat juga,” kata Anies di Bandara Trunojoyo, Sumenep.
Ia berencana bicara tentang agenda-agenda perubahan. Beberapa di antara harga kebutuhan pokok, kesempatan kerja, dan pendidikan.

- Advertisement -

Ia yakin akan mendapat dukungan dari masyarakat Madura. Anies menyebut masyarakat Madura terbuka, lugas, loyal, berani, tegas, dan berprinsip pada berani melakukan perubahan.
“Sekali lagi gagasannya adalah gagasan perubahan, di Madura saya yakin akan berpihak pada gagasan perubahan,” ujarnya.

Sebelumnya, Anies dan Cak Imin berkampanye bareng di Jawa Tengah. Mereka menghadiri kampanye akbar bertajuk “Jawa Tengah Enyong” yang digelar di Lapangan Pendawa Lebaksiu, Tegal.

- Advertisement -

Anies Sindir Kubu Sebelah Didukung Raksasa: Rakyat Mau Perubahan
Cak Imin terkesan dengan antusiasme warga Tegal. Dia mengaku heran pendukung Amin banyak di daerah basis massa PDIP.

“Jawa Tengah yang katanya kandangnya Ganjar Pranowo, kandangnya banteng, hari ini insya Allah kita ubah sejarahnya kandangnya perubahan untuk Indonesia,” ucap Cak Imin saat Konsolidasi Jaringan dan Sumber Daya TPES-50 KIB di Pekalongan.
(Zs/CNN)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Terkini