spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Ambisi Krakatau Steel Menjadi Korporasi yang Makin Kompetitif

KNews.id- Bertepatan dengan hari ulang tahun PT Krakatau Steel Tbk (KRAS), manajemen Perseroan melakukan penyesuain visi misi Perseroan. Direktur Utama Krakatau Steel Silmy Karim menyampaikan, visi teranyar KRAS yakni menjadi korporasi yang kompetitif, untung, dan terpercaya.

“Makna besar dari visi ini adalah bahwa apa yang kita kompetitif. Bersaing dengan produk luar negeri, bersaing dengan banyak pihak kita harus kompetitif untuk kita bisa sustain. Kemudian, apa yang dilakukan harus menghasilkan keuntungan jangan sampai membuat kerugian. Jadi mindset kita harus untung,” ujar dia dalam peringatan HUT ke-51 Krakatau Steel secara daring, Selasa (31/8).

- Advertisement -

“Kemudian terpercaya, mitra kita, pelanggan kita, pemegang saham, investor, perbankan harus diberikan trust. Ketika trust itu ada maka kita akan lebih mudah mewujudkan mimpi-mimpi kita,” ia menambahkan.

Untuk mewujudkan visi tersebut, Perseroan merumuskan lima misi utama. Pertama, mewujudkan kinerja operasional yang produktif dan efisien untuk menghasilkan produk dan jasa berkualitas yang menguntungkan. Kedua, mengembangkan bisnis baja melalui kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra strategis.

- Advertisement -

Selanjutnya, mengembangkan aplikasi solusi baja dan produk baja hilir untuk meningkatkan nilai tambah serta kepuasan pelanggan. Keempat, meningkatkan nilai bisnis grup untuk memberikan kontribusi positif dan mengoptimalkan rantai pasokan. Serta yang terakhir yakni mengembangkan talenta terbaik untuk dapat berkontribusi optimal dalam seluruh proses bisnis.

“Talenta terbaik SDM merupakan kunci sukses dalam transformasi KRAS,bagaimana kita mendorong talenta terbaik KAS untuk bekerja dan menghasilkan hal yang berdampak pada perbaikan kinerja,” kata Silmy. (Ade/lip6)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini