spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Amalkan Doa Ini, Daganganmu Akan Laris Manis!

KNews- Dalam memulai sebuah usaha tentu kita harus menganalisis betul untung dan ruginya. Selain itu survey kebutuhan pasar juga menjadi catatan khusus agar usaha kita dapat berjalan lancar.

Bagi pengusaha pemula terkadang masih bingung dalam memetakan usahanya. Namun selain ikhtiar dzahir seperti analisis untung dan rugi kita juga perlu usaha batin.

- Advertisement -

Usaha batin juga sangat diperlukan ketika kita ingin merintis suatu usaha atau membuka toko. Seperti mengamalkan doa dan memohon kepada Allah agar dagangan kita bisa laku keras dan dapat untung yang berkah.

Kali ini ada sebuah doa bagi siapa saja yang ingin memulai usaha.

- Advertisement -

Dalam suatu ceramah agama, KH Husein Ilyas Mojokerto sedang ditanya oleh jamaah yang meminta doa untuk membuka usaha atau toko agar lancar.

“Romo Kiai yang mulia, saya mau bertanya, amalan apa untuk membuka usaha atau toko agar lancar,

- Advertisement -

Apabila ada bacaan apa, atau wirid apa? Agar usaha saya bisa lancar dan mendapatkan rizki yang berkah. Mohon penjelasannya?” tanya jamaah

Kemudian KH. Husein Ilyas menjawab pertanyaan jamaah tersebut. “Kalau untuk pelarisan agar dagangan bisa laku keras, silahkan di catat,” pinta Mbah Husein

“Ya hadiyu, Ya Alimu, Ya Khobiru, Ya Mubinu,” jelas Mbah Husein

Mbah Husein kemudian menjelaskan lebih lanjut, agar supaya tidak ada sesuatu yang menghalangi usaha kita, maka bacalah sebanyak 10x, dibaca selesai shalat fardhu.

“Seperti ini kadang-kadang anak-anak ada yang masih minta dicatatkan, agar dapat catatan dari kiai langsung,” ungkap Mbah Husein.

Mbah Husein melanjutkan, kemudian ada lagi yang ini adalah untuk penangkal sesuatu yang tidak baik, maka bacalah:

“Ashlahallohu (Pakai Shod), Ashlahallahu Umurol Muslimin, Shorofallahu Syarrol Mu’dzin,” jelas Mbah Husein

Doa itu kalau diartikan artinya adalah, semoga Allah memberikan kebagusan kepada seluruh urusan orang Islam, dan semoga Allah mengihindarkan orang-orang yang membuat ketidak baikan.

“Agar tidak diganggu orang, dibaca 10 kali. Kalau malas 3 kali, kalau malas lagi mending tidak usah di baca,” jelas Mbah Husein diiringi tawanya yang khas

Jadi yang pertama tadi adalah doa amalan untuk pelarisan, dan yang kedua ini untuk penangkal agar tidak diganggu orang jahat. Silahkan diamalkan semoga menjadi berkah. (RZ/BE)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini