spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Alvin Lim Blak-blakan Sebut Percuma Pilih Presiden, Karena yang Menang Sudah di Set Up: Bukan Fitnah!

KNews.id – Viral pernyataan pengacara yang bernama Alvin Lim mengatakan bahwa pemenang Pilpres 2024 sudah di Set Up. Pernyataan ini dinyatakan Alvin Lim dalam podcastnya bersama dr Ricahard Lee saat ditanya pilihan capres di Pilpres mendatang.
Sehingga kata Alvin Lim dirinya mengatakan pada keluarganya percuma pilih presiden karena sudah tau siapa yang akan menang. Dikutip dari penggalam video yang diunggah oleh akun instagram @lagi.viral, bermula dari dr Richard Lee menanyakan pada Alvin Lim siapa capres yang dipilih pada pilpres mendatang.
Blak-blakan Alvin Lim menegaskan bahwa dirinya belum menentukan siapa yang akan dipilihnya untuk Pilpres nanti. “Pilpres ini siapa capres yang dipilih,” tanya dr Richard Lee pada dirinya.
“Belum sih, kita belum ada ini, tapi kita lagi bilang sama keluarga juga percuma saja kita milih karena sudah tau siapa yang akan menang,” jawab Alvin Lim. Ia mengatakan pada dr Richard Lee bahwa semua itu sudah di Set Up (dipersiapkan).
“Kan itu semua sudah di Set Up pak,” ungkapnya.
Ia mengatakan, hal inila yang menjadi alasan kenapa dirinya enggan atau tidak mau membahas soal Pilpres. “Karena apa,ya karena semua itu udah Set Up,” imbuhnya lagi.
Bahkan, kepada dr Richar Lee ia mengatakan sudah ada rencana dari tangan-tangan dibelakang layar yang sudah bergerak tentang siapa yang akan menang.
Kata siapa,?”dr Richar Lee kembali menanyakan pada Alvin Lim.
Ia menjawab bahwa itu sudah terlihat sejak di Mahkamah Konstitusi (MK) dan hal itu sudah menunjukkan bahwa pilpres 2024 memang sudah di Set Up.
“Lah kan di MK aja kita udah tau, apa yang terjadi di MK,” terangnya. Ia mengatakan, bahwa bisa terjadi seperti itu adalah bay desaigin. Seolah tak percaya dengan ucapan Alvin Lim, dr Richard Lee pun berusaha mengulik lebih dalam dengan menanyakan bahwa apakah pernyataan itu adalah prediksi, asumsi atau bocoran.
“Ya tingkat tinggi 9 Naga mereka berbicara pak,dan saya dari 9 naga dengar dari pemerintah juga dengar,” tegasanya. “Kan saya paling vokal, jadi saya bisa nge link kamana-mana,” imbuhnya dihadapan dr Richard Lee.
Bahkan Alvin Lim mengungkapkan kepada dr Richard Lee bahwa pernyataannya itu ada bukti-buktinya.
“Saya ada bukti-buktinya lho pak, WA nya kalau mau lihat ke capresnya dan ke Kapolri langsung, sehingga yang kita bicarakan ini bukan fitnah,” pungkasnya.
- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini