spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Aliansi Mahasiswa UGM: Jokowi Teruslah Berkarya dengan Oligarki dan Buzzer

KNews.id- Aliansi Mahasiswa UGM mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang terus berkawan dengan oligarki dan buzzer.

“Kami sebagai mahasiswa UGM merasa bangga dengan bapak. Teruslah berkarya dengan oligarki dan para buzzer,” kata Aliansi Mahasiswa UGM di akun Twitter-nya @UGMBergerak.

Aliansi Mahasiswa UGM menilai sikap pemerintah yang minta dikritik tidak sesuai kenyataan.

- Advertisement -

“Presiden Jokowi juara umum lomba ketidaksesuaian omongan dengan kenyataan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi meminta masyarakat untuk lebih aktif dalam memberi masukan dan kritik pada pemerintah. Hal ini, kata Jokowi, adalah bagian dari proses untuk mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik.

- Advertisement -

“Masyarakat harus lebih aktif menyampaikan kritik masukan ataupun potensi maladministrasi dan para penyelenggara pelayanan publik juga harus terus meningkatkan upaya-upaya perbaikan perbaikan,” kata Jokowi, Senin (7/2).

Sehari setelah itu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung menambahkan bahwa kritik, saran, dan masukan itu seperti jamu yang menguatkan pemerintah.

- Advertisement -

“Kami memerlukan kritik yang terbuka, kritik yang pedas, kritik yang keras, karena dengan kritik itulah pemerintah akan membangun lebih terarah dan lebih benar,” ujar Pramono dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional, Selasa (8/2).(AHM)

Sumber: https://suaranasional.com/2021/02/11/aliansi-mahasiswa-ugm-jokowi-teruslah-berkarya-dengan-oligarki-buzzer/

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini