spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Alhamdulillah, Mantan Ateis Asal Prancis Masuk Islam di Qatar!

KNews.id-Qatar telah menjadi tempat terbaik bagi dunia untuk belajar tentang Islam dan menghilangkan semua persepsi buruk tentang Islam. Salah satu contohnya, mantan ateis asal Prancis, Nicolas Paul Jaeger telah masuk Islam di negara tuan rumah Piala Dunia FIFA 2022, Qatar.

Dalam sebuah video yang dibagikan pendakwah Kuwait Mohammed Al Awadi, Jaeger mengucapkan syahadat. Ikrarnya itu diucapkan saat berada di Souq Waqif dan disaksikan banyak orang yang berada di sana.

- Advertisement -

Jaeger menyelesaikan syahadat, yang menyatakan, “Tidak ada Tuhan selain Allah SWT dan Muhammad adalah utusan Allah SWT.”

Al Awadi mengatakan bahwa Jaeger telah menghabiskan banyak waktu untuk meneliti Islam dan meminta untuk dibawa ke cendekiawan Muslim untuk mengumumkan keimanannya.

- Advertisement -

“Dia mengakhiri kunjungannya ke Qatar dengan mengumumkan keislamannya dan semoga Anda hidup dalam damai dan kami akan tetap berhubungan,” kata Al Awadi kepada Jaeger dalam video sambil duduk di sebelahnya dilansir dari Doha News, Selasa (20/12/2022).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini