spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Alasan Ustadz Yusuf Mansur Meradang ke Ade Armando

KNews – Alasan Ustadz Yusuf Mansur meradang ke Ade Armando. Ustadz Yusuf Mansur menyayangkan narasi Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI), Ade Armando yang menyebut dirinya pakai akal sehat. Menurutnya, sebagai akademisi harus menggunakan sumber primer dan tidak hanya berdasarkan pemberitaan di berbagai media.

Meradangnya Ustadz Yusuf Mansur atas narasi Ade Armando ini bermula, saat mencuatnya video Ade Armando berjudul “YUSUF MANSUR BUKTI BERAGAMA HARUS PAKAI AKAL SEHAT” yang disiarkan dalam akun YouTube Cokro TV pada Sabtu, 18 Desember 2021.

- Advertisement -

Pada video itu, Ade Armando sempat berbicara masa lalu Ustadz Yusuf Mansur yang dulu pernah dipenjara dan berjualan es.

Selain ia juga berbicara soal kasus Yusuf Mansur seperti pembangunan Hotel Siti Tangerang sampai kondotel di Yogyakarta yang kini disomasi oleh investor.

- Advertisement -

Dosen UI ini menilai, Ustadz Yusuf Mansur telah mendorong para jamaah agar langsung menyumbangkan sebagian dari kekayaan kepada Yusuf sendiri.

“Dari berbagai video yang kembali beredar, terlihat bagaimana Yusuf minta kepada jamaah untuk menyumbangkan perhiasan yang mereka miliki kepada Yusuf,” kata Ade.

- Advertisement -

Merespons hal tersebut, Ustadz Yusuf Mansur meminta agar Ade dapat mengolah konten jangan sekali naik dan menggunakan narasi yang berbeda. Ia menyebut hampir seluruh materi tentangnya tidak menggunakan akal sehat.

“Diolah jangan sekali naik, bedain narasinya. Sebagai berikut hampir seluruh materi beliau tentang saya, kayaknya enggak pakai akal sehat. Mudah-mudahan bisa dicermati ya,” ujar dia. (RKZ/sdn)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini