spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Akun Twitter Bjorka Ditangguhkan Usai ‘Hajar’ Mantan Kapolri, Jangan Khawatir Itu tidak akan Lama!

KNews.id- Usai membocorkan data Gubernur DKI Anies Baswedan dan mantan Kapolri Tito Karnavian, akun Twitter Bjorka ditangguhkan. Akun Twitter Bjorka ditangguhkan lagi usai membocorkan data pribadi mantan Kapolri Jenderal Purn Tito Karnavian dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Namun hacker Bjorka merespon bahwa itu tidak akan lama. Meski akun Twitter Bjorka ditangguhkan usai ‘menghajar’ mantan Kapolri Tito, Bjorka masih aktif di akun lainnya yakni di akun Telegram Bjorka.

- Advertisement -

“Yea my twitter account has bean suspended again. I will take a rest now, see you again and love you all,” katanya.

“Ya akun twitter saya telah ditangguhkan lagi. Aku akan istirahat sekarang sampai jumpa lagi dan sayang kalian semua,” kata Bjorka di akun instagramnya dikutip pojoksatu.id, Senin (12/9).

- Advertisement -

Di cuitan instagramnya, Bjorka meyakini penangguhan akun twitternya tidak akan lama. Ia mengaku usai Twitternya kembali dibuka, ia akan beraksi lagi.

“Jangan khawatir itu tidak akan lama,” tulisnya.

- Advertisement -

Sebelumnya, Hacker Bjorka membocorkan data dua pejabat publik, yaitu data Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan data Mendagri Tito Karnavian. Lewat grup telegramnya, pengguna BreachForums itu membocorkan data Anies Baswedan dan Tito Karnavian.

Data yang dibocorkan itu antara lain berupa nama lengkap, Nomor Induk Kependudukan (NIK), alamat rumah, dan sejumlah nomor telepon.

“Have you solved the problem of flooding and traffic jam sir? because Jakarta is not only sudirman and thamrin,” tulis Bjorka.

Yang artinya: sudahkah Anda menyelesaikan banjir dan macet, tuan? karena Jakarta bukan hanya Sudirman dan Thamrin.

“u can ask about sambo to him, because sambo is his guy”

Yang artinya “Soal Sambo bisa ditanyakan ke dia, karena Sambo adalah orangnya”.

“Saya berharap, semoga kamu punya banyak waktu menjawab pertanyaan netizen Indonesia,” kata Bjorka lagi soal mantan Kapolri Tito Karnavian ini.

Seperti diketahui, salah satu pejabat yang diklaim berhasil diretas Bjorka yakni Presiden Jokowi, Puan Maharani, dan Erick Thohir. Bjorka mengaku motif atas aksi peretasan tersebut sebagai bentuk demonstrasi di era yang baru.

“I have a good indonesian friend in Warsaw, and he told me a lot about how messed up indonesia is, i did this for him,” tulis Bjorka lewat akun Twitternya.

Bila diartikan “Saya punya teman baik orang Indonesia yang di Warsawa, dan dia bercerita banyak tentang betapa kacaunya Indonesia. Aku melakukan ini untuknya”.

Selain itu, Hacker Bjorka juga membocorkan informasi pribadi Johnny G Plate. Dalam data yang beredar, terungkap NIK hingga nomor pribadinya. Data pribadi Johnny G Plate ini dibocorkan pada pukul 12.15 siang di grup Telegram Bjorkanism.

“Happy birthday Johnny Johnny Yes Papa” tulis Bjorka dalam pesannya.

Dalam bocoran data tersebut Bjorka mengungkap nomor pribadi, NIK, alamat rumah hingga informasi mengenai keluarga Johnny G Plate.

Informasi mengenai vaksin hingga status pernikahannya juga diungkap dalam data tersebut. Akibat ulahnya membocorkan data pejabat dan terbaru data Anies Baswedan dan mantan Kapolri Tito Karnavian, akun Twitter Bjorka ditangguhkan. (AHM/pjkstu)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini