spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Akun Twitter Babe Haikal Menghilang

KNews.id- Akun media sosial Twitter milik Sekjen HRS Center, Haikal Hassanmendadak hilang. Belum diketahui hingga kini apa penyebab akun Haikal tersebut menjadi tidak bisa diakses.

Saat ini tidak terlihat lagi foto profil Haikal pada akun tersebut, cuitan pada akun itu juga tak tampak lagi. Beranda akun itu kini hanya tampak putih polos dengan nama pemilik @haikal_hassan dengan 577 ribu lebih pengikut.

- Advertisement -

Sontak saja hal itu ramai menjadi bahan perbincangan warganet. Tak sedikit dari mereka yang bertanya-tanya ke mana gerangan akun Babe Haikal, sapaan akrab Haikal Hassan.

Dalam pantauan MNC Media, hingga pukul 19.51 WIB kicauan #Haikal masuk dalam deretan trending topic Twitter. Terdapat lebih dari 12 ribu tweet yang membahas akun Twitter Babe Haikal yang hilang.

- Advertisement -

“Babe @haikal_hassan ngilang. Kabur ke mana yah?,” tulis akun @djayanegoro_putra.

“Pantesan aja gak kedengeran lagi tweet babe, akunnya lenyap entah kemana,” ujar akun @riorizky_putera.

- Advertisement -

Sebelumnya, warganet ramai mengulas pernyataan Haikal saat hadir di pemakaman enam Laskar FPI yang tewas di kawasan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Haikal memberikan pernyataan mengejutkan yang terekam dalam sebuah video.

Dalam kesempatan acral itu, Haikal menceritakan pengalaman yang baru saja dia alami. Haikal meyakini keenam sosok pemuda yang disebut syuhada itu meninggal dalam keadaan syahid dan kini di sedang bertemu dengan Nabi Muhammad SAW.

“Rasulullah sampaikan kepada saya langsung, dalam mimpi saya ‘Reza, Sofyan, Luthfi, Faiz, Andi, dan Khadafi bersama saya’ kata Rasulullah,” ujar Haikal Hassan dalam video yang beredar. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini