spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Akui Kurang Pengalaman, Gibran Soal Cawapres di Bantai Habis Roy Suryo dengan Kenyataan

KNews.id – Pakar Telematika Roy Suryo membantai pernyataan Gibran Rakabuming sebelum ia menjadi cawapres. Roy Suryo mengunggah video lama Gibran Rakabuming saat diwawancarai Rosiana Silalahi dalam sebuah acara. Roy Suryo pada Minggu 31 Desember 2023, Pakar Telematika ini menyoroti ucapan Gibran Rakabuming.

Menurut Roy Suryo, jawaban Gibran Rakabuming cukup menarik jika dibandingkan dengan kenyataan yang terjadi saat ini.

- Advertisement -

“Semalam KompasTV memutar ulang Siaran2 Rosiana Silalahi di Acara ROSI tanggal 13/04/23 & 27/07/23 dgn Narasumber yg sama,” cuit Roy Suryo.

“Menarik utk disimak jawaban2nya saat itu & Kenyataan yg terjadi sekarang. Silakan dinilai seobyektif mungkin oleh Netizen, bagaimana ? Awokwokwok … AMBYAR,” tegasnya.

- Advertisement -

Dalam video yang diunggah Roy, ucapan Gibran pada Rosi bak menjilat ludah sendiri. Hal itu lantaran ketika Rosi bertanya pada Gibran terkait keinginan maju sebagai Gubernur Jawa Tengah atau bahkan DKI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Gibran dengan tegas menjawab bahwa dirinya akan fokus pada Solo dulu. “Ya lihat dulu, ya nanti lihat dulu, fokus dulu di Solo,” terangnya. Pria yang akrab dipanggil Mas Wali kembali menegaskan bahwa dirinya akan berfokus ke Solo dulu sebab ia merasa belum cukup pengalaman jika harus memimpin DKI.

Menurutnya jika ia memiliki ambisi besar, pasti Gibran sudah lama berkeliling kemana-mana untuk mendapat dukungan.

“Saya ini bener-bener masih fokus di Solo, saya baru dua tahun. Ngapain harus mikir Jawa Tengah, DKI. Kalau saya sudah berambisi saya pasti udah muter kemana-mana,” tutur anak Jokowi.

Lebih lanjut Gibran mengatakan bahwa dirinya menunggu putusan MK (Mahkamah Konstitusi). Ayah Jan Ethes ini mengingatkan dirinya masih perlu banyak belajar. Pasalnya dirinya saat itu baru memiliki pengalaman dua tahun sebagai Walikota Solo.

“Sekali lagi secara aturan belum cukup umurnya. Yang lebih pinter banyak, yang lebih senior banyak,” tandasnya mengakhiri.  (Zs/Klt.com)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini