spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Aktor dan Bintang Iklan, Donny Kesuma Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun

KNews.id – Aktor sekaligus bintang iklan, Donny Kesuma, meninggal dunia di usia 55 tahun, Selasa (19/3/2024). Kabar meninggalnya Donny dikonfirmasi mantan istrinya, Yuni Indriati.

Dia mengatakan, Donny Kesuma meninnggal pukul 19.19 WIB. Ia mengembuskan napas terakhirnya setelah sebelumnya sempat dirawat secara intensif di intensive care unit (ICU). Sebelum meninggal, beredar kabar bahwa Donny Kesuma dirawat di rumah sakit (RS) karena mengalami lemah jantung dan serangan jantung.

- Advertisement -

“Betul, betul (Donny Kesuma meninggal dunia),” kata Yuni dikutip dari Kompas.com, Selasa. Pimpinan Majelis Nurul Musthofa yang Meninggal Dunia Sosok Donny Kesuma Donny Kesuma bukanlah sosok yang asing bagi sebagian masyarakat Indonesia lantaran ia pernah menghiasai berbagai iklan, sinteron, dan film Indonesia.

Donny Kesuma diketahui lahir pada 6 Juni 1968. Sebelum berkarier di dunia hiburan, Donny adalah atlet softball. Ia kemudian mulai menghiasi layar kaca ketika membintangi beberapa sinetron pada tahun 1990-an.

- Advertisement -

Donny Kesuma pernah membintangi sejumlah film di antaranya Alisha, Jodoh Wasiat Bapak 2, dan Bidadari yang Terluka. Selain itu, Donny Kesuma juga pernah menjadi bintang iklan sebuah minuman berenergi pada tahun 2000-an.

Di luar aktivitasnya di dunia hiburan, Donny juga pernah mencoba peruntungan mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Berkarya pada Pemilihan Umum 2019.
(Zs/Kmps)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini