spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Aktivis Politik Sebut Denny Siregar Banci Kaleng

KNews – Aktivis politik sebut Denny Siregar banci kaleng. Pegiat media sosial yang selalu menyebarkan kebencian dan adu domba Denny Siregar seorang banci kaleng karena tidak berani duel dengan Wakil Sekjen PA 212 Novel Bamukmin. Padahal yang menantang lebih Denny Siregar.

“Awalnya Denny Siregar nantang duel lebih dulu Novel Bamukmin. Disanggupi Novel Bamukmin dan sudah ada promotornya. Akhirnya Denny Siregar tak berani. Sikap Denny Siregar ini mirip banci kaleng,” kata aktivis politik Rahman Simatupang kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (17/4/2022).

- Advertisement -

Menurut Rahman, Denny Siregar bukan layak seorang laki-laki. “Bagaimana seorang laki-laki awalnya ngajak duel tapi takut sendiri. Lebih baik Denny Siregar pakai rok dan g-string,” papar Rahman.

Rahman mengatakan, Denny Siregar dan gerombolannya hanya berani di media sosial. “Faktanya penakut dan di bawah perlindungan penguasa,” jelas Rahman.

- Advertisement -

Kata Rahman, saat ini, Denny Siregar dan gerombolannya menjadi musuh rakyat. “Di dalam hati Denny Siregar dan gerombolannya ada rasa takut setelah peristiwa menimpa Ade Armando,” pungkasnya. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini