spot_img
Rabu, Mei 8, 2024
spot_img

Aktivis Mahasiswa: Anies Baswedan Memiliki Kemampuan Menghadapi Krisis dan Geopolitik Dunia!

Dia menyatakan, Anies sebagai seorang nasionalis mempunyai genealogi pahlawan nasional dari kakeknya juga sebagai negosiator ulung tentunya mempunyai tindakan yang tepat dalam mengkonsolidasikan persoalan geopolitik, seperti dilakukan Bung Karno atas pertentangan dua poros kekuatan politik dunia pada masa lalu.

Fauzan menilai, kepemimpinan Pemerintah Jokowi merupakan estafeta kepemimpinan politik dari zaman ke zaman. Anies sebagai tokoh restorasi Indonesia tentunya akan melanjutkan legacy pembangunan atas pemerintah sebelumnya dengan semangat restorasi melalui prinsip kebangsaan dan ekonomi berbasis kerakyatan.

- Advertisement -

“Saat ini, situasi kondisi republik kita mengalami degradasi yang sangat parah dengan di tandainya tindakan monopoli atas kekuasaan aset oleh segelintir elite,” kata Fauzan yang merupakan mahasiswa Pascasarjana Universitas Indonesia ini.

Fauzan menegaskan sosok Anies disebutkannya sebagai manifestasi dari ide besar yang akan menjadi tumpuan kepemimpinan politik gerakan mahasiswa dan intelektual di Republik Indonesia.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini