spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Akhirnya Terungkap, Surya Paloh Positif Covid-19

KNews.id- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Surya masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta saat ini. Kabar tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Johnny G Plate.

“Betul , saya mendapat kabar demikian dan saat ini sedang dilakukan observasi lanjutan oleh tim medis RSPAD,” kata Johnny lewat pesan singkat, Senin (23/11).

- Advertisement -

Dia menerangkan bahwa kondisi kesehatan Surya saat ini dalam keadaan yang stabil. Johnny pun menyatakan bahwa kabar Surya positif terinfeksi Covid-19 ini membuktikan bahwa Covid-19 bisa menginfeksi siapa saja, termasuk Surya yang selama ini patuh menerapkan protokol kesehatan secara tertib dan disiplin.

“Selama ini beliau melaksanakan protokol kesehatan secara tertib dan disiplin namun virus Covid-19 dapat berasal dan menyebar dari dan ke mana saja tanpa kita mengetahuinya,” katanya.

- Advertisement -

Johnny pun memohon doa agar Surya segera pulih dan dapat beraktivitas normal kembali. Surya diketahui dirawat di RSPAD Gatot Subroto sejak Selasa (17/11). Kala itu, ia disebut menderita sakit demam berdarah dengue atau DBD. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini